Penerjemahan Teks (EN-ID)


Menawarkan jasa penerjemahan Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia atau sebaliknya. Dapat menerjemahkan segala macam jenis teks, baik itu abstrak, essay, atau artikel. 1. Pengerjaan tidak menggunakan Google Translate hal ini agar tetap mempertahankan keaslian makna/konteks teks yang diterjemahkan. 2. Penerjemah akan berkomitmen untuk menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan tenggat waktu yang sudah ditentukan. 3. Sebelum mengirimkan hasil terjemahan ke client, akan dilakukan proofreading terlebih dahulu untuk menghindari terjadi kesalahan penulisan/typo. 4. Client dapat meminta revisi apabila client merasa kurang puas dengan hasil terjemahan sebanyak 1x. Langkah Kerja: 1. Client memilih paket dan mendiskusikan terkait rincian dan tenggat waktu sebelum client mengirimkan file yang ingin diterjemah. 2. Penerjemah akan menerjemahkan teks yang sudah diterima dengan waktu yang sudah ditentukan. 3. Proofread dilakukan sebelum mengirim kembali teks yang sudah diterjemahkan. 4. Client menerima teks yang sudah diterjemahkan dan apabila merasa tidak puas dengan hasil terjemahan, client dapat meminta revisi.

Langkah PekerjaanUntuk Penerjemahan Teks (EN-ID)

  • 1. Client memilih paket dan mendiskusikan jenis teks dan tenggat waktu yang diminta
  • 2. Client mengirim file/teks yang ingin diterjemahkan (file harus berformat .word/.docx)

Harga paket untuk Penerjemahan Teks (EN-ID)

Paket Reguler

Rp 40 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Paket Reguler menawarkan harga standar yaitu Rp. 100 /kata dengan waktu pengerjaan max. 3 hari (dan dapat berubah sesuai kesepakatan dengan client). Dalam paket ini, client juga sudah mendapatkan gratis revisi max. 1x dan proofreading.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.