Jasa Penerjemahan Inggris-Indonesia dan Sebaliknya

0,0

Saya merupakan seorang mahasiswa Sastra Indonesia di Universitas Negeri Jakarta, yang memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang baik, terutama dalam kepenulisan. Saya sudah berpengalaman dalam menerjemahkan bermacam artikel, puisi, cerita pendek, dan esai sejak saya SMA, begitu pula membuat soal bahasa Inggris. Pendidikan yang saya ambil juga memudahkan saya untuk mencari padanan kosakata Indonesia yang membuat hasil terjemahan terdengar lebih luwes dan komunikatif. Selain itu, saya juga telaten dalam mendeteksi kesalahan dalam tense, grammar, dan spelling, sehingga mampu menyuntingnya untuk menciptakan kalimat yang padu dan logis. Saya dapat menyelesaikan tugas terjemahan secara efisien, tergantung pada jenis/jumlah file yang diberikan.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Penerjemahan Inggris-Indonesia dan Sebaliknya

  • 1. 1. Diskusi mengenai pekerjaan, terutama mengenai bentuk file, pemformatan (font, spasi, layout, dsb), ketentuan pengerjaan, durasi, dan revisi
  • 2. Negosiasi harga

Harga paket untuk Jasa Penerjemahan Inggris-Indonesia dan Sebaliknya

Reguler

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- File dikerjakan dalam bentuk word/docs/pdf - Untuk pengaturan kertas, spasi, font, margin dan layout bisa disesuaikan - Pengerjaan file tergantung tingkat kesulitan dan jumlah dokumen yang diberikan, tetapi dipastikan tidak melebihi batas maksimal durasi ppenyelesaian - Free revisi - Harga 15.000 per lembar (untuk artikel/esai/dokumen); atau per 50 kata (untuk abstrak saja). Bisa dinego berdasarkan tingkat kesulitan atau jika klien menginginkan penyuntingan dalam tense, grammar, dan spelling


Instan

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

PENGERJAAN DI BAWAH SATU HARI - File dikerjakan dalam bentuk word/docs/pdf - Untuk pengaturan kertas, spasi, font, margin dan layout bisa disesuaikan - Pengerjaan file tergantung tingkat kesulitan dan jumlah dokumen yang diberikan, tetapi dipastikan tidak melebihi batas maksimal durasi penyelesaian - Free revisi -Harga 30.000 per lembar (untuk artikel/esai/dokumen); atau per 50 kata (untuk abstrak saja). Bisa dinego berdasarkan tingkat kesulitan atau jika ingin penyuntingan.


Sastra

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

KHUSUS UNTUK CERPEN, PUISI, NOVEL, NASKAH DRAMA - File dikerjakan dalam bentuk word/docs/pdf - Untuk pengaturan kertas, spasi, font, margin dan layout bisa disesuaikan - Pengerjaan file tergantung tingkat kesulitan dan jumlah dokumen yang diberikan, tetapi dipastikan tidak melebihi batas maksimal durasi penyelesaian - Free revisi - Harga 20.000 per lembar (menerjemahkan); 25.000 (+ analisis); 30.000 (menciptakan karya). Bisa dinego berdasarkan tingkat kesulitan atau jika ingin penyuntingan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.