UI/UX Design untuk Mobile App

0

Halo! Saya menawarkan jasa UI/UX Design untuk mobile app, saya berpengalaman untuk pembuatan Design Process, Ideasi, Clean UI Design, Prototype Design menggunakan Figma untuk membuat UI/UX Mobile maupun Website. Jasa yang akan saya kerjakan : 1. Membuat UI/UX dari awal 2. Re-Design UI/UX yang sudah pernah dibuat 3. Pembuatan prototype (Clickable) Jika berminat, anda hanya perlu mengirimkan : - Ide Mobile App yang akan dibuat - Mengirimkan Assets seperti: Gambar, Icon, Color, Typography (Jika ada) - Referensi desain yang diinginkan (Jika ada) Setelah itu akan saya buatkan desainnya.

Langkah Pekerjaan

Untuk UI/UX Design untuk Mobile App

  • 1. Menganalisa serta diskusi tentang project sesuai brief yang sudah diberikan
  • 2. Mengumpulkan materi assets seperti Icon, Image, Color, Typography
Paket
Silver Package40 Rb
Waktu pengerjaan 2 hari

1 Halaman/screen desain Mobile App - Source File: (Figma / JPG / PNG / PDF) - Free Wireframe - Durasi pengerjaan sekitar 1-2 Hari/Screen - Revisi 2x (Tidak termasuk Style Guide & Prototype)


Gold Package70 Rb
Waktu pengerjaan 3 hari

1 Halaman/screen desain Mobile App - Source File: (Figma / JPG / PNG / PDF) - Free Wireframe - Free Prototype (Clickable) - Free Style Guide - Durasi pengerjaan sekitar 1-2 Hari/Screen - Revisi Maksimal 3x


Platinum Project Package1,8 Jt
Waktu pengerjaan 21 hari

Tidak ada batasan Halaman/screen desain Mobile App - Source File: (Figma / JPG / PNG / PDF) - Free Wireframe - Free Prototype - Free Style Guide - Durasi pengerjaan 1-2 Hari/Screen - Revisi maksimal 10x


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.