Desain Interior (3D + Render + Gambar Kerja), Kepuasan Pelanggan Terjamin!

Terjual 10 kali
5,0

Interior anda akan didesain oleh seorang Interior Design "Enthusiast" yang memiliki kecintaan terhadap detail desain. Saya selalu ingin memberikan value yang berkesan dan dibutuhkan oleh client. Komunikatif, Aesthetic, Cepat, Jujur, dan berorientasi pada Kepuasan Pelanggan.

Langkah PekerjaanUntuk Desain Interior (3D + Render + Gambar Kerja), Kepuasan Pelanggan Terjamin!

  • 1. Client memberikan data ukuran eksisting area yang akan didesain, serta foto foto keadaan eksisting.
  • 2. Client memberikan arahan (brief design), dan berdiskusi dengan desainer.

Harga paket untuk Desain Interior (3D + Render + Gambar Kerja), Kepuasan Pelanggan Terjamin!

Paket Desain 3D

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Client akan mendapatkan desain 3D interior (yang dibuat menggunakan sketchup) dalam bentuk eksported image seperti jpeg / png (jumlah view menyesuaikan kebutuhan dan cakupan area). Revisi akan dibatasi sebanyak 2 kali. Harga yang tercantum adalah harga per m2 (jika ada beberapa lantai, maka luasan total adalah hasil penjumlahan dari luasan masing-masing lantai) Lama pengerjaan dapat berubah sesuai luasan area project yang akan dikerjakan, mohon didiskusikan terlebih dahulu sebelum order.


Paket Desain 3D + Render

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Client akan mendapatkan desain 3D interior dalam bentuk eksported image seperti jpeg+ rendering image dari eksported image (jumlah view menyesuaikan kebutuhan dan cakupan area). Revisi mayor akan dibatasi sebanyak 2 kali. Harga yang tercantum adalah harga per m2 (jika ada beberapa lantai, maka luasan total adalah hasil penjumlahan dari luasan masing-masing lantai). Lama pengerjaan dapat berubah sesuai luasan area project yang akan dikerjakan, mohon didiskusikan terlebih dahulu sebelum order.


Paket Desain 3D + Render + Gambar Kerja

Rp150,0 rb
Waktu pengerjaan 14 hari

Client akan mendapatkan desain 3D interior dalam bentuk eksported image seperti jpeg+ rendering image (jumlah view menyesuaikan kebutuhan dan cakupan area) + gambar kerja yang dibutuhkan. Revisi dibatasi maks 2 kali. Harga yang tercantum adalah harga per m2 (jika ada beberapa lantai, maka luasan total adalah hasil penjumlahan dari luasan masing-masing lantai) Lama pengerjaan dapat berubah sesuai luasan area project yang akan dikerjakan, mohon didiskusikan terlebih dahulu sebelum order.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.