Jasa Pembuatan Akun E-Katalog Versi 6 & Katalog INAPROC

0,0

e-Katalog Versi 6 (katalog.inaproc.id) adalah platform yang memudahkan Anda untuk melakukan pengadaan barang dan jasa secara online. Namun, proses pendaftaran akun e-Katalog bisa jadi membingungkan dan memakan waktu. Jangan khawatir, tim kami siap membantu! Kenapa Harus Pakai Jasa Kami? 1. Proses Cepat & Mudah – Kami akan memandu Anda dari awal hingga akun e-Katalog siap digunakan. 2. Dokumen Lengkap & Terverifikasi – Kami pastikan semua dokumen yang diperlukan sudah lengkap dan sesuai aturan. 3. Hemat Waktu – Anda fokus menjalankan bisnis, kami yang urus semua pendaftaran. 4. Aman & Sesuai Regulasi – Semua langkah kami pastikan mengikuti standar yang berlaku, jadi Anda nggak perlu khawatir. Jangan biarkan proses pendaftaran yang ribet menghambat peluang bisnis Anda. Hubungi kami sekarang dan biarkan kami bantu Anda buat akun e-Katalog dengan mudah dan cepat!

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Pembuatan Akun E-Katalog Versi 6 & Katalog INAPROC

  • 1. Idenfikasi Kebutuhan awal
  • 2. Proses penyiapan dokumen

Harga paket untuk Jasa Pembuatan Akun E-Katalog Versi 6 & Katalog INAPROC

Konsultasi Pembuatan Akun Katalog V6 / Katalog Inaproc

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

1. Penjelasan tentang Katalog Inaproc ( E Katalog V6) 2. Pendampingan pembuatan akun s.d jadi 3. Pendampingan cara upload produk, pemilihan karegori, Input TKDN s.d tayang (3 produk) Note : akan dipandu secara online


Pembuatan Akun Katalog V6 / Katalog Inaproc + Upload 3 Produk

Rp1,2 jt
Waktu pengerjaan 5 hari

1. Penjelasan tentang Katalog Inaproc ( E Katalog V6) 2. Pembuatan akun s.d jadi 3. Cara migrasi produk dari katalog V5 ke katalog v6 (bagi yg pernah punya akun v5) 4. Penjelasan cara upload produk, pemilihan karegori, Input TKDN s.d tayang 5. Bonus, pendapingan upload 3 produk Note : akan koordinasi secara online selama pembutan akun & proses upload


Jasa Konsultasi Katalog V6 / Inaproc via Zoom

Rp55,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1 jam (konsultasi saja) - via gmeet/zoom/call group - bisa konsultasi seputar cara upload : pemilian etalase, pengisian spesifiaksi, penentuan KBKI, pengisian harga, pengisian nilai TKDN (jika ada) dan hal terkait Inaproc.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.