Jasa Proofreading Tulisan Ilmiah Berbahasa Indonesia (Jurnal, Skripsi, Tesis, Disertasi)

Poofreading menjadi sangat penting, apalagi bagi Anda yang sedang mengerjakan tugas akhir seperti skripsi, tesis, dan disertasi dengan dosen pembimbing yang memiliki concern pada kata. Saya telah berpengalaman membaca dan melakukan proofreading pada tulisan mahasiswa S1, S2, dan S3 berbahasa Indonesia yang kini banyak dari mereka telah menjadikannya jurnal.

Keterangan lebih lanjut

Saya akan membantu dalam mengoreksi tulisan akademis Anda sesuai dengan standar PUEBI yang mengacu pada KBBI. Koreksi yang saya lakukan, yaitu memperbaiki tata kalimat agar lebih mudah dipahami, kesalahan penulisan (typo), dan penggunaan tanda baca. Saya bisa membantu dalam penulisan referensi yang menggunakan standar APA Style jika diminta.

Langkah Pekerjaan

Untuk Jasa Proofreading Tulisan Ilmiah Berbahasa Indonesia (Jurnal, Skripsi, Tesis, Disertasi)

  • 1. Hubungi saya untuk berdiskusi mengenai paket yang akan Anda ambil.
  • 2. Jelaskan apakah ini jurnal, skripsi, atau tesis dan berapa lama Anda meminta saya mengerjakannya.
Paket
Paket 300-500
Waktu pengerjaan 1 hari

Paket ini khusus untuk Anda yang ingin meminta saya melakukan proofreading pada jurnal dengan jumlah kata 300-500 saja. Dikenakan biaya tambahan Rp. 3.000 untuk maksimal 100 kata. Tanpa revisi.

Paket 15 Lebih
Waktu pengerjaan 1 hari

-Paket ini khusus untuk Anda yang meminta saya melakukan proofreading pada tulisan atau jurnal dengan jumlah 15 lembar (A4) -Jika lebih, akan dikenakan biaya tambahan Rp. 4.000 per lembarnya. -Pengeditan akan dilakukan dengan beberapa bagian. Pertama, pengecekan typo kata dan tanda baca. Kedua, pengecekan struktur kalimat dan perbaikan. Ketiga, pemberian catatan masukan sebagai pembelajaran. -Revisi 1x

Paket S & T
Waktu pengerjaan 3 hari

-Paket ini khusus untuk Anda yang meminta saya melakukan proofreading pada skripsi atau tesis dengan jumlah 130 lembar (A4) -Jika lebih, akan dikenakan biaya tambahan sebagai berikut. 1. Per 1 lembar Rp. 5.000 2. Per 30 lembar Rp. 60.000 3. Per 50 lembar Rp. 100.000 -Pengeditan akan dilakukan dengan beberapa bagian. Pertama, pengecekan typo kata dan tanda baca. Kedua, pengecekan struktur kalimat dan perbaikan. Ketiga, pemberian catatan masukan sebagai pembelajaran. -Waktu didiskusikan bersama.

Freelancer
Nurul

Saya adalah orang yang suka mendengarkan orang lain bercerita dan memberinya saran jika diminta. Membaca dan menulis tentang apa saja dalam hidup juga menjadi kegemaran saya. Di samping membantu mahasiswa yang meminta saya membaca ulang skripsi atau tesisnya sebelum ujian.

01/2020
Anggota sejak
100 %
Penyelesaian
7 kali
Terjual
19 jam
Balas
Ulasan dari karyawan
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan