Desain Logo estetik dan Brand Visual Identity Untuk Bisnis dan Usaha Anda

0,0

Selamat dating Saya Nurbaiti, seorang yang berkecimpung dalam dunia psikologi dan seni desain. Sebagai lulusan S2 Psikologi, saya memahami kompleksitas psikologi manusia dan menerapkan wawasan ini dalam setiap desain yang saya buat. Dengan pengalaman yang luas dalam desain, khususnya mendesain logo, saya telah berhasil membantu perusahaan UMKM dan merek bisnis mendapatkan identitas visual yang kuat. Saya memahami pentingnya desain yang mencerminkan nilai inti dan tujuan bisnis. Seringkali terlibat dalam proyek-proyek logo perusahaan dan UMKM, saya memahami bahwa setiap logo harus menjadi cerminan dari visi dan identitas merek. Kreativitas dan keahlian desain saya telah memberikan solusi visual yang membedakan klien saya di pasar yang kompetitif. Dalam setiap karya desain, saya percaya pada keselarasan antara estetika dan makna. Logo tidak hanya sebagai gambar visual, tetapi sebuah cerita yang membangun koneksi dengan audiens. Keterampilan desain saya, dipadukan dengan pemahaman psikologi, menciptakan desain yang melekat dan memberdayakan merek.

Langkah PekerjaanUntuk Desain Logo estetik dan Brand Visual Identity Untuk Bisnis dan Usaha Anda

  • 1. order dibuat
  • 2. penawaran dan kesepakatan

Harga paket untuk Desain Logo estetik dan Brand Visual Identity Untuk Bisnis dan Usaha Anda

paket A

Rp60,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Logo kustom yang sederhana tapi efektif, mencerminkan esensi merek yang sesuai anda inginkan. ✓ 1 Konsep Logo (konsep Anda) ✓ Format JPG/PNG Berkualitas Tinggi ✓ Transparent Background ✓ Revisi Tanpa Batas ✓ Fast Delivery - 1 hari jadi! ✨ **Kelebihan:** sangat sangat sesuai untuk memulai merek baru dengan anggaran yang terbatas, sambil tetap mendapatkan logo yang terlihat profesional dan sesuai dengan identitas unik bisnis Anda.


Paket B

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

✦ Paket lengkap untuk mendapatkan logo yang kuat dan elemen branding penting. ✓ 5 Konsep Logo ✓ Format JPG/PNG Berkualitas Tinggi ✓ Transparent Background ✓ Brand guideline yang mencakup palet warna dan tipografi ✓ Revisi Tanpa Batas ✨ **Kelebihan:** Solusi terintegrasi untuk mengembangkan identitas merek secara menyeluruh, memberikan kesan profesional di semua platform untuk memastikan konsistensi dan kredibilitas yang tak terbantahkan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.