Infografis Cheerful and Modern Style

0,0

Memiliki pengalaman 3 tahun dalam tim media di suatu organisasi membuat saya ingin mengembangkan skill tersebut bagi para klien yang membutuhkan bantuan dalam pembuatan berbagai jenis infografis yang menarik dan sesuai kebutuhan. beberapa jenis output infografis yang saya kerjakan adalah poster cetak maupun display social media, artikel display for social media, mading kreatif, banner company program, hingga company profile. Dari berbagai pengalaman tersebut, kuncinya adalah skill berkomunikasi dan bekerjasama dengan orang lain yang ingin terus saya improve. Semoga karya saya bisa membantu kebutuhan Anda.

Langkah PekerjaanUntuk Infografis Cheerful and Modern Style

  • 1. klien menghubungi kami melalui fastwork
  • 2. klien menjelaskan konsep desain yang diinginkan (membuka jasa konsultasi konsep desain jika membutuhkan)

Harga paket untuk Infografis Cheerful and Modern Style

Paket Basic

Rp70,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

klien akan mendapatkan layanan 1 desain beserta file berbentuk PNG JPG PDF dengan batas maksimal revisi 3 kali. waktu pengerjaan selama 1-3 hari


Paket Ngebut

Rp150,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

menawarkan layanan desain cepat bagi klien yang ingin segera menyelesaikan kebutuhan desain namun tetap sesuai arahan. Klien akan mendapatkan layanan 1 desain beserta file berbentuk PNG JPG PDF. waktu pengerjaan selama 1-2 hari (diusahakan 24 jam). batas revisi unlimited menyesuaikan waktu pengerjaan.


Paket Bundling

Rp250,0 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

paket khusus DISKON untuk project yang berjumlah banyak. menyediakan layanan 5-7 desain dengan file format yang akan dikirim berbentuk PNG JPG PDF. waktu pengerjaan 2-4 hari dengan revisi maksimal 3 kali/desain.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.