DESAIN LOGO PROFESIONAL


Halo, selamat datang di Studio Nurmu Sedang mencari desainer untuk mendesain logo bisnis, yayasan, atau lainnya? Kami siap mendesainkan logo terbaik untuk Anda. Kenapa kami? Karena kami siap memberikan yang terbaik untuk Anda: 1. Kami berikan konsep logo 2. Pengerjaan minimal 5 hari kerja untuk hasil terbaik logo Anda 3. Revisi sepuasnya 4. FREE File Asli/File Master (AI/Corel/PDF) 5. FREE Penjelasan Logo 6. FREE Mockup TEKNIS PENGERJAAN 1. Brief - sampaikan apa yang Anda inginkan, bisa juga Anda memberikan referensi logo atau deskripsi bisnis Anda. 2. Kami akan memberikan 1 konsep logo 3. Proses pengerjaan 4. Revisi sampai cocok 5. Pengiriman file logo: PNG, JPEG, PDF, File Master (Corel, AI) Terimakasih sudah mampir & order di sini. Semoga sukses.

Langkah PekerjaanUntuk DESAIN LOGO PROFESIONAL

  • 1. Brief - sampaikan apa yang Anda inginkan, bisa juga Anda memberikan referensi logo atau deskripsi bisnis Anda.
  • 2. Kami akan memberikan 1 konsep logo

Harga paket untuk DESAIN LOGO PROFESIONAL

Rp 495 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

1. 1 konsep logo 2. Pengerjaan minimal 5 hari kerja untuk hasil terbaik logo Anda 3. Revisi sepuasnya 4. FREE File Asli/File Master (AI/Corel/PDF) 5. FREE Penjelasan Logo 6. FREE Mockup


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.