JASA TRANSKIP VERBATIM AUDIO/ VIDEO TO TEXT CEPAT, AKURAT, DAN TERJANGKAU

Terjual 3 kali
5,0

Saya menawarkan jasa verbatim atau transkrip Audio/Video wawancara ke dalam bentuk teks (Word) Bahasa Indonesia dengan cepat dan akurat. Sehingga pesan yang disampaikan sama dan sesuai dengan yang dikatakan. Saya menerima semua keperluan baik itu Akademik maupun Non-Akademik. Identitas klien dan isi wawancara dijamin kerahasiannya. File dapat berupa audio atau video. Bisa pidato, verbatim wawancara kerja, wawancara penelitian (Skripsi, Thesis, Disertasi),webinar, rapat, kuliah, konseling, rekaman telepon, voice note, podcast, film, dll. Saya akan mengerjakan tugas yang anda berikan secara rapi, akurat, dan aman datanya.

Langkah PekerjaanUntuk JASA TRANSKIP VERBATIM AUDIO/ VIDEO TO TEXT CEPAT, AKURAT, DAN TERJANGKAU

  • 1. Diskusikan pekerjaan dengan menghubungi saya dichat fastwork
  • 2. Diskusi harga dan melakukan pembayaran

Harga paket untuk JASA TRANSKIP VERBATIM AUDIO/ VIDEO TO TEXT CEPAT, AKURAT, DAN TERJANGKAU

Paket standar 10 dan 30 menit

Rp 40 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Transkrip Audio/Video berbahasa Indonesia, dengan durasi maksimal 10 menit. Hasil dapat berupa file Word atau PDF. Bisa revisi jika diperlukan maksimal 2 kali. Durasi 10 menit 25.000 dan durasi 30 menit 60000


Paket Cepat

Rp 40 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Transkrip Audio/Video berbahasa Indonesia, dengan durasi maksimal 10 menit. Hasil dapat berupa file Word atau PDF. Bisa revisi jika diperlukan maksimal 2 kali. Durasi 10 menit 35.000 dan durasi 30 menit 65000


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.