Jasa Pengetikan Express (Excel/Word/Powerpoint) Segala Dokumen

Terjual 80 kali
4,9

Haloo.. Selamat datang, kami melayani jasa pengetikan dokumen dalam bentuk microsoft office seperti microsoft word, microsoft excel, dan microsoft powerpoint dengan tema yang tentu sudah kami siapkan. kami selalu berusaha untuk menyelesaikan pekerjaan dengan cepat dengan target sehari jadi atau tidak lebih dari 24 jam. Jasa yang kami tawarkan diantaranya: 1. Ketik ulang dari buku/gambar/pdf 2. Ketik tulisan tangan 3. Ketik artikel/makalah/jurnal 4. Ketik data di web/google form 5. Ketik tugas sekolah/kantor dll.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Pengetikan Express (Excel/Word/Powerpoint) Segala Dokumen

  • 1. Diskusi pekerjaan secara detail, termasuk dengan deal harga dan waktu pengerjaan
  • 2. Kirim dokumen

Harga paket untuk Jasa Pengetikan Express (Excel/Word/Powerpoint) Segala Dokumen

Pengetikan Express

Rp 40 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Langsung jadi dalam sehari (kurang dari 24 jam) 2. Harga 10rb per halaman (ekspress satu hari jadi) 3. Harga 5rb per halaman (minimal pemesanan 10 halaman, 1-2 hari jadi) 4. Harga 4rb per halaman (minimal pemesanan 20 halaman, 2-3 hari jadi) 5. Jumlah halaman 30 lebih dikenakan tarif 3rb per halaman, harga bisa berubah menyesuaikan tingkat kepadatan tulisan


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.