EDIT FOTO WEDDING PREWEDDING DI LIGHTROOM

0,0

Silakan hubungi saya untuk mendapatkan penawaran pribadi tergantung pada proyek Anda (jumlah foto dan lain-lain). Saya akan mengirimkan penawaran terbaik saya. Jika anda tidak tahu gaya koreksi warna apa yang harus dipilih, saya selalu dapat memberikan saran atau bantuan sebagai fotografer pernikahan. Editing Services Includes: - (Color Correction) Multiple lenses matching Natural Skin Color Contrast Correction Noise Reduction Saturation and vibrance adjustments Sharpness White balance Tint adjustments Highlight and Shadow recovery Chromatic Aberration Removal, Toning Crop - (Advanced editing) Spot removal local adjustment using brushes objects removal Silakan hubungi saya untuk mendapatkan penawaran harga pribadi tergantung pada proyek anda.

Langkah PekerjaanUntuk EDIT FOTO WEDDING PREWEDDING DI LIGHTROOM

  • 1. Langkah Pekerjaan UNTUK EDIT FOTO WEDDING/PREWEDDING DI LIGHTROOM
  • 2. 1. Mendiskusikan style warna foto yang disukai atau bisa juga menyertakan referensi foto yang disukai. 2. Kirim file melalui google drive. 3. Diperbolehkan revisi sesuai kesepakatan. 4. Ketika project selsai, file akan dikirim kembali melalui google drive.

Harga paket untuk EDIT FOTO WEDDING PREWEDDING DI LIGHTROOM

PAKET BASIC

Rp120,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- 30 edit foto - File resolusi yang dapat dicetak - 2 kali revisi


PAKET STANDARD

Rp240,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- 60 edit foto - File resolusi yang dapat dicetak - 2 kali revisi


PAKET PREMIUM

Rp360,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- 90 edit foto - File resolusi yang dapat dicetak - 2 kali revisi


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.