Data Entri Excel

0,0

Berpengalaman dalam entri data menggunakan Excel, termasuk pembersihan data, format tabel, dan analisis. Mengelola data dalam jumlah besar dengan akurat untuk mendukung operasional bisnis dan kesehatan secara efisien. Langkah Pekerjaan 1. Klien mengirimkan data dan instruksi yang jelas terkait pekerjaan. 2. Cek kelengkapan data yang akan dikerjakan. 3. Menyepakati deadline sesuai volume pekerjaan. 4. Menyusun template agar hasil akhir konsisten dan mudah dibaca. 5. Memasukkan data dengan akurat dan teliti sesuai permintaan. 6. Untuk efisiensi dan kerapian (misal: rumus Excel dasar). 7. Mengecek kembali hasil input agar bebas dari kesalahan. 8. Memberikan update kepada klien jika diperlukan. 9. Menyampaikan hasil kerja dalam format yang diminta (Excel, PDF, dsb). 10. Revisi ringan jika ada catatan, lalu proyek ditutup jika sudah disetujui.

Paket: 3 paket

Paket Basic – Data Entry Sederhana

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- Input data hingga 200 baris - Format dasar (tabel, kolom, baris) - File dalam format Excel (.xlsx) - Cocok untuk: Entri data survey, list produk, atau data sederhana


Paket Standard – Data Entry + Format & Validasi

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- Input data hingga 500 baris - Penyesuaian format (warna, border, header) - Validasi data (data duplikat, salah ketik) - Cocok untuk: Laporan bisnis, stok barang, data pelanggan


Paket Premium – Data Entry Lengkap + Analisis Ringan

Rp250,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- Input data hingga 1000 baris - Format profesional & validasi data - Pembuatan grafik/summarize sederhana (misal: total penjualan, rata-rata, dsb) - Cocok untuk: Laporan keuangan, data riset, data farmasi/medis


Freelancer
Nusaibah Muthiah
Nusaibah Muthiah

Detail-oriented freelance data entry specialist with a pharmacy background. Skilled in medical data, Excel, and accuracy. Experienced in handling confidential information and organizing healthcare-related records efficiently and professionally.

Detail-oriented freelance data entry specialist with a pharmacy background. Skilled in medical data, Excel, and accuracy. Experienced in handling confidential information and organizing healthcare-related records efficiently and professionally.

Penyelesaian
-
Terjual
-
Dipekerjakan ulang
-
Balas
1 menit
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Kamu juga dapat menemukan freelancer dengan memasang lowongan pekerjaan di Jobboard fastwork.
Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.