Photo Editing & Digital Imaging

0,0

Halo! Terima kasih sudah tertarik dengan pekerjaan saya. Di sini saya menawarkan jasa untuk photo editing supaya foto terlihat lebih baik dan profesional. Berikut beberapa jasa yang saya tawarkan: 1. Photo retouching/perbaikan foto (kecerahan, warna/lighting) 2. Photo editing/menghilangkan objek pada foto 3. Digital imaging/manipulasi foto dengan penambahan elemen lain dan perbaikan objek (wajah, produk). Proses pekerjaan: 1. Berdiskusi mengenai kebutuhan editing photo klien 2. Klien mengirimkan file asli dari foto yang akan di-edit dengan kualitas HD (format JPG/JPEG/PDF/PNG/RAW) 3. Proses editing foto 4. Revisi maksimal 1x 5. File hasil editing dikirim kepada klien dengan format JPG/JPEG/PDF/PNG 6. Project selesai Note: Permintaan yang tidak ada dalam paket atau kebutuhan khusus yang tidak ada dalam paket bisa chat terlebih dahulu. Silakan pilih paket yang paling sesuai dan dapatkan foto manipulatif tingkat tinggi yang bisa wujudkan imajinasi dengan kebutuhan Anda! Terima kasih!

Langkah PekerjaanUntuk Photo Editing & Digital Imaging

  • 1. Berdiskusi mengenai kebutuhan editing photo klien
  • 2. Klien mengirimkan file asli dari foto yang akan di-edit dengan kualitas HD (format JPG/JPEG/PDF/PNG/RAW)

Harga paket untuk Photo Editing & Digital Imaging

Paket Basic Edit (1 foto)

Rp35,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Klien akan mendapatkan hasil HD yang telah diperbaiki: - Lighting dan cropping foto dengan ukuran sesuai kebutuhan klien. Format JPG/PNG/PDF.


Paket Medium Edit (1 foto)

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Klien akan mendapatkan hasil HD yang telah diperbaiki: - Lighting, cropping, retouch (haluskan wajah/objek) foto dengan ukuran sesuai kebutuhan klien. Format JPG/PNG/PDF.


Paket Expert Edit (1 foto)

Rp99,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Klien akan mendapatkan hasil HD yang telah diperbaiki: - Lighting, cropping, edit detail (retouch jerawat/keriput/rambut dll, ganti background, hilangkan/tambahkan objek) foto dengan ukuran sesuai kebutuhan klien. Format JPG/PNG/PDF.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.