Logo Unik, Penuh Makna dan Mudah di ingat

0,0

Logo yang baik adalah logo yang sederhana, penuh makna dan mudah untuk di ingat Logo itu ibarat wajah dari sebuah brand, gk mau dong usaha/brand yang kamu punya cuma bermodal wajah yang pas pasan. sama kayak kita nih, tentunya wajah yang cantik/ganteng butuh perawatan kan, nah logonya juga jangan asal asalan dong, musti serat akan makna, mudah di ingat dan mempunyai nilai estetika yang baik. agar ketika kita memaparkan produk, kita bisa dengan bangga merasakan nilai nilai yang ada pada brand kita melalui logo.

Langkah PekerjaanUntuk Logo Unik, Penuh Makna dan Mudah di ingat

  • 1. Pengenalan tentang projek yang akan dikerjakan
  • 2. Briefing lengkap dan saran saran yang akan di diskusikan

Harga paket untuk Logo Unik, Penuh Makna dan Mudah di ingat

BASIC LOGO

Rp 250 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

File desain dalam bentuk jpg, Eps & pdf


STANDARD LOGO

Rp 350 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- Mendapatkan File desain dalam bentuk jpg, Eps & pdf - Mendapatkan Sumber file & mockup - Mendapatkan 1 Desain sosmed - Free 1bh custom poster untuk sosmed


PREMIUM LOGO

Rp 500 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

- Mendapatkan File desain dalam bentuk jpg, Eps & pdf - Mendapatkan Sumber file & mockup - Mendapatkan 3 Desain sosmed - Mendapatkan Design stationary (Spanduk, Kartu Nama, Kop Surat, Stiker) dengan ukuran dikonfirmasi terlebih dahulu - Free 2bh custom poster untuk sosmed


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.