Profitability, and sustainability ecommerce (online) business


Memiliki bisnis ecommerce yang tumbuh merupakan hal biasa. Dalam kondisi yang menantang saat ini, Anda membutuhkan bisnis yang sehat dimana menjadikan bisnis ecommerce yang profit dan berkelanjutan. Platform e-commerce saat ini, bukanlah platform yang sama seperti 2 dekade terakhir. Anda harus memulai dengan cara yang beda, membangun fundamental, dan siap memiliki brand yang memiliki nilai. Dengan pengalaman 18 tahun di berbagai bidang dan berbagai background industri media, agency, retail, FMCG, dan perusahaan teknologi, saya siap membantu bisnis Anda.

Langkah PekerjaanUntuk Profitability, and sustainability ecommerce (online) business

  • 1. Memberikan brief (tujuan, target, histori penjualan, aktivitas dll)
  • 2. Wawancara brief (minimal 3x)

Harga paket untuk Profitability, and sustainability ecommerce (online) business

Jasa Konsultasi Bisnis e-commerce (online business)

Rp 6,3 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

1. Output : - Bisa memahami bisnis daring (dalam jaringan) - Dapat menetapkan tujuan bisnis daring - Membangun P&L - Menetapkan target kuartal dan tahunan 2. Handbook 3. Pendampingan masa inkubasi


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.