Dashboard Performa Jaringan Telekomunikasi

0,0

Project yang saya buat ini adalah web dashboard untuk monitoring jaringan di salah satu operator ternama di indonesia, ada beberap feature-feature yang ada di web ini. antara lain responsive dashboard, web monitoring suhu dan kelembaban,web monitoring data performa Core network, data potensial,web monitoring berbasis maps untuk memetakan rectifier yang umur batteray nya bisa di pantau,web dashboard file manager bisa membuat folder,file untuk keperluan penyimpaan ebook pembelajaran atau ebook hasil laporan performa jaringan. Ada juga Admin untuk mengatur dan menambahkan data-data, di dalam admin juga dapat fitur upload data CSV yang langsung di import ke database mysql sehingga memudahkan Admin untuk melakukan update data.

Langkah PekerjaanUntuk Dashboard Performa Jaringan Telekomunikasi

  • 1. Membuat design konten dashboard
  • 2. Menghubungkan data dari perangkat telekomunikasi ke mysql

Harga paket untuk Dashboard Performa Jaringan Telekomunikasi

Paket Basic

Rp 500 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Web Dashboard Monitoring(Sesuai Permintaan data monitoring) 2. Web Admin Dashboard 3. Desain Monitoring berupa chart atau tabel 4. Notifikasi jika data down atau traffic tinggi 5. Fitur File Manager 6. Fitur Pembuatan bot telegram untuk melihat traffic dimanapun dan kapanpun tanpa harus membuka laptop atau web 7. Fitur-Fitur lain dapat di sesuaikan


Paket Custom

Rp 1 jt
Waktu pengerjaan 3 hari

Semua jenis web monitoring


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.