Desain Logo Perusahaan, UMKM, Fashion, Komunitas, Olshop, Event Tahunan DLL. (Profesional & Modern)

Terjual 4 kali
5,0

Disini anda bisa memakai jasa kami untuk pembuatan logo perusahaan dan bisnis anda. Selain itu kami juga menerima pembuatan logo untuk Event Tahunan, Anniversary, Dan Komunitas. Pengerjaan Min 2x24 Jam, dalam format JPEG/PNG/PDF. Cara Pemesanan: Berikan Desain Brief meliputi Bisnis anda. -Sejarah Perusahaan/Bisnis. -Perusahan Bergerak Di bidang apa. -Warna logo yang diinginkan.

Langkah PekerjaanUntuk Desain Logo Perusahaan, UMKM, Fashion, Komunitas, Olshop, Event Tahunan DLL. (Profesional & Modern)

  • 1. Silahkan ceritakan desain logo seperti apa yang anda inginkan
  • 2. Silahkan sertakan desain logo yang anda inginkan jika ada

Harga paket untuk Desain Logo Perusahaan, UMKM, Fashion, Komunitas, Olshop, Event Tahunan DLL. (Profesional & Modern)

Paket Biasa

Rp 235 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

● 2 Opsi Desain ● 3x Revisi Kecil (Maks) ● File Preview JPG dan PNG ( Kualitas Tinggi ) ● File Editable PSD, SVG, PDF (Pilih Salah Satu )


Paket Menengah

Rp 375 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

● 2 Opsi Desain ● Unlimited Revisi Sampe Jadi ● File Preview JPG, PNG ( Kualitas Tinggi ) & PDF ● Free 3 Mockup ( Bisa Request ) ● File Editable PSD, SVG, PDF (Pilih Salah Satu )


Paket Premium

Rp 785 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

● 3 Opsi Desain ● Unlimited Revisi Sampe Jadi ● File Preview JPG, PNG ( Kualitas Tinggi ) ● Free PDF meliputi Konsep Logo, Pallet, Font, Mockup Dll ● Free Mockup Tak Terbatas ( Bebas, Bisa Request ) ● Brand Identity Full Version (Sesuai Yang dibutuhkan ) ● File Editable PSD, SVG, PDF (Pilih Salah Satu )


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.