Jasa SEO Profesional dari Praktisi Sejak 2015

0,0

Catatan: * SAYA PROFESIONAL, Bertanya sama dengan Konsultasi. Silahkan pilih paket tersebut. * Tidak melayani SEO untuk web ilegal atau web yang melanggar hukum R.I. Optimalkan visibilitas website anda dengan layanan SEO profesional saya. Dapatkan hasil maksimal dan unggul dalam mesin pencarian dengan solusi SEO saya. Anda akan menerima strategi SEO personal dan terpercaya yang disesuaikan dengan kebutuhan bisnis Anda. Nikmati peningkatan organic traffic, autoritas website, dan hasil bisnis yang lebih baik dengan layanan SEO profesional saya. Berikut adalah beberapa langkah pekerjaan yang akan saya lakukan, antara lain: 1. Analisis situs web 2. Penelitian kata kunci 3. Optimasi On-page 4. Link building - Membangun tautan masuk ke situs web untuk meningkatkan autoritas dan visibilitas. 5. Analisis laporan - Melakukan analisis laporan untuk mengukur kinerja situs web dan membuat perbaikan berkelanjutan. 6. Konsultasi - Memberikan rekomendasi dan saran kepada klien untuk membantu mereka memahami proses dan membuat keputusan yang tepat. 7. Pemantauan dan evaluasi - Terus memantau kinerja situs web dan melakukan evaluasi untuk memastikan hasil yang maksimal.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa SEO Profesional dari Praktisi Sejak 2015

  • 1. Konsultasi
  • 2. Diskusi

Harga paket untuk Jasa SEO Profesional dari Praktisi Sejak 2015

Paket Konsultasi

Rp120,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Paket Konsultasi adalah langkah awal untuk menghubungi saya, menceritakan tujuan dan harapan saudara/i, dan saya akan memberikan masukan terbaik untuk rencana saudara/i.


Paket UMKM

Rp7,5 jt
Waktu pengerjaan 180 hari

Target kata kunci minimal 4 kata dengan jumlah maksimal 2. Contoh: 1: Jasa Pembuatan Teralis Jendela 2: Jasa Pembuatan Teralis Balkon 3: Jasa Pembuatan Teralis Tangga Saya akan menganalisis website, target kata kunci, kompetitor, laporan kerja setiap 2 minggu. Mulai dari perbaikan website, pengoptimalan website sesuai petunjuk search console, pemberian konten, backlink, dan lain-lain. Minimal kontrak 6 bulan. Target optimasi untuk ada di halaman tertinggi mesin pencarian 3 bulan.


Paket Startup

Rp12,9 jt
Waktu pengerjaan 180 hari

Target kata kunci minimal 3 kata dengan jumlah maksimal 2. Contoh: 1: Jual Obat Ganteng 2: Jual Obat Cantik Saya akan menganalisis website, target kata kunci, kompetitor, dan memberikan laporan kerja setiap 3 minggu. Mulai dari perbaikan website, pengoptimalan website sesuai petunjuk search console, pemberian konten, backlink, dan lain-lain. Minimal kontrak 1 tahun. Target optimasi untuk ada di halaman tertinggi mesin pencarian 9 bulan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.