Desain Branding Untuk Media Sosial

0,0

Kami akan membantu anda untuk membuatkan desain prosuk siap upliad ke media sosial seperti instagram, tiktok, facebook, story whatsapp, dan lain sebagainya. Untuk ukuran bisa request sesuai kebutuhan atau mengikuti standar yang kami buat. Kami juga siap membantu jika anda belum memiliki foto produk atau katalog yang sesuai. dengan tangan profesional kami akan membantu anda untuk meningkatkan branding dan menjualan produk anda Langkah pengerjaan : 1. mengumpulkan ide dan konsep dari klien 2. pengiriman prodak (jika ada) 3. proses pengerjaan 4. tanggapan dari klien untuk proses pengerjaan 5. mengirimkan hasil pekerjaan 6. mengirimkan kembali produk yang telah di foto ke klien (jika ada)

Langkah PekerjaanUntuk Desain Branding Untuk Media Sosial

  • 1. brief untuk konsep dan ide dari klien via chat fast work
  • 2. proses pembayaran

Harga paket untuk Desain Branding Untuk Media Sosial

Desain Foto Produk untuk Sosial Media

Rp 280 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

5 Desain Foto Produk siap upload sosial media (IG,FB,Tiktok) Format JPG revisi 2x


Desain Foto Produk + Foto Produk

Rp 1,7 jt
Waktu pengerjaan 14 hari

10 Desain Foto Produk siap upload sosial media (IG,FB,Tiktok) 10 Foto Produk dengan High Resolution Format JPG revisi 2x


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.