Jasa Curhat & Konsultasi Kehidupan ( Online )

0,0

Sedang memiliki masalah? Baik itu masalah percintaan dengan dia, maupun masalah pertemanan dan persahabatan, butuh untuk cerita akan tetapi bingun ingin bercerita dengan siapa? Cerita dengan orang terdekat takut akan judgement mereka? kami menyediakan jasa pendengar curhat maupun kondultasi untuk permasalahn percintaan, persahabatanmu . Dalam sesi curhat ini kamu bias memilih hanya ingin di dengarkan saja sampai kamu lega, ataupun kamu juga menginginkan saran dari kami. Pilihan ada padamu, dan kami akan menjamin rahasiamu 100% AMAN dan segala komunikasi yang dilakukan bersifat Konfidential.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Curhat & Konsultasi Kehidupan ( Online )

  • 1. Admin akan membuat penawaran kerja, dan kamu melakukan pembayaran
  • 2. Pilih paket yang kamu perlukan sesuai dengan permasalahan kamu

Harga paket untuk Jasa Curhat & Konsultasi Kehidupan ( Online )

Paket Curhat Chatting

Rp60,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Membahas dinamika permasalahan percintaan/ persahabatan : - Putus, LDR, Hubungan beda agama, Crush, FWB,Dating Apps, Love Language, Putus, Move on, Ghosting, Intimacy, Restu dll - Konsultasi dilakukan via chat di Telegram - Kami dapat menjadi pendengar maupun patner diskusi. - 100% Kerahasiaan dijamin. - Harga ialah per sesi 60 Menit.


Paket Curhat ( Calling )

Rp75,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Membahas dinamika permasalahan percintaan/ persahabatan : - Putus, LDR, Hubungan beda agama, Crush, FWB,Dating Apps, Love Language, Putus, Move on, Ghosting, Intimacy, Restu dll - Konsultasi dilakukan via Call di Telegram - Kami dapat menjadi pendengar maupun patner diskusi. - 100% Kerahasiaan dijamin. - Harga ialah per sesi 60 Menit.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.