Artikel SEO Yang "Beneran" Untuk Halaman Bisnis Anda

0,0

SEO juga memiliki beberapa kelebihan dibandingkan dengan metode lain seperti SEM (Search Engine Marketing). Berikut adalah beberapa kelebihan SEO dibandingkan dengan SEM: 1. Biaya lebih rendah: SEO dapat menjadi pilihan yang lebih hemat biaya dibandingkan dengan SEM, karena Anda tidak perlu membayar setiap kali ada orang yang mengklik iklan Anda. 2. Lebih efektif jangka panjang: Meskipun hasil yang ditawarkan oleh SEM dapat terlihat lebih cepat, SEO dapat memberikan hasil yang lebih efektif jangka panjang karena membantu website Anda mencapai posisi teratas di mesin pencari secara organik. 3. Lebih nyata: Orang lebih mungkin percaya pada hasil pencarian yang muncul secara organik daripada iklan yang muncul di atas hasil pencarian. Mereka juga lebih mungkin untuk mengklik hasil pencarian organik daripada iklan yang muncul di atasnya. 4. Lebih mudah dipertahankan: Setelah mencapai posisi teratas di mesin pencari, hasil yang diperoleh dari SEO biasanya lebih mudah dipertahankan daripada hasil yang diperoleh dari SEM. Ini karena website yang memiliki konten yang berkualitas tinggi dan sesuai dengan standar SEO akan lebih mudah dipertahankan di posisi teratas di mesin pencari.

Langkah PekerjaanUntuk Artikel SEO Yang "Beneran" Untuk Halaman Bisnis Anda

  • 1. Berikan Judul, Tema, Keyword, atau sebuah referensi yang terkait dengan artikel yang Anda inginkan
  • 2. Pengerjaan artikel segera dilakukan

Harga paket untuk Artikel SEO Yang "Beneran" Untuk Halaman Bisnis Anda

200 Kata Artikel SEO Bhs. Indonesia

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Artikel SEO dengan 200 kata. Bahasa Indonesia. Cocok untuk deskripsi sebuah produk pada website Anda.


500 Kata Artikel SEO Bhs. Indonesia

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Artikel SEO dengan 500 kata. Cocok untuk postingan blog halaman website Anda.


1000 Kata Artikel SEO Bhs. Indonesia

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

1000 Kata Artikel SEO. Cocok untuk copy pada produk, jasa untuk landing page/sales page Anda. benefits: - Revisi 1x - Desain Thumbnail jika diperlukan. Bisa request format .md (Markdown)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.