Olah data Excel / Entry Data (Singkat)

Terjual 4 kali
5,0

Siap membantu dalam pengolahan data terkait excel ataupun convert (menyalin) data-data perusahaan ke excel ataupun word dari format dokumen, gambar, foto ataupun tulisan tangan dengan tepat dan cepat. Adapun pengolahan data yang dimaksud antara lain: - File database excel yang dipartisi ke beberapa sheet dengan waktu yang cukup singkat. - Identifikasi kesalahan, double pengetikan ataupun yang ada dari sekian database excel. - membuat formula yang dibutuhkan ataupun menyiapkan fitur yang tersedia pada pengerjaan data excel supaya lebih akurat dan efisiensi waktu. -Dan lain sebagainya sesuai kebutuhan yang ada. Juga bisa membantu dalam convert (menyalin) ulang dari : - File tulisan tangan (yang masih bisa dibaca dengan berbagai macam format). - File hasil scan/foto/gambar. - Entry banyak data ke Ms. Excel. Kenapa memilih saya sebagai freelancer? - saya memiliki sertifikasi komputer CLCP sejak 2012 - terbiasa mengajar Word dan Excel sejak 2012 - terbiasa mengerjakan banyak data dan angka - bisa revisi (sesuai kesepakatan). - respon cepat (secepat yang saya bisa). - harga kondusif bisa dikomunikasikan.

Langkah PekerjaanUntuk Olah data Excel / Entry Data (Singkat)

  • 1. Menerima pekerjaan dari customer
  • 2. Costumer diskusi dengan kami apa yang ingin di ketik

Harga paket untuk Olah data Excel / Entry Data (Singkat)

Paket Instan

Rp 65 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Costumer akan mendapatkan layanan terbaik dari kami. 1. Salinan dokumen (tergantung dari kapasitas pekerjaan yang kami terima). 2. Bisa revisi (sesuai kesepakatan). 3. Harga bisa dikondisikan


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.