Saya Akan Edit Video Anda Terlihat Profesional

Terjual 37 kali
4,8

Selamat datang! Tanpa basa - basi, yuk di baca dulu! Saya ingin Anda mempercayai saya, dan saya akan memberikan hasil terbaik agar Anda puas. Portfolio atau hasil video saya bisa klik link di bio Profil saya atau link dibawah : https://bit.ly/videokky Saya Online 24/7, jadi silahkan luangkan waktu menghubungi saya untuk membahas segala kebutuhan Video Anda. ๐—ž๐—˜๐—”๐—›๐—Ÿ๐—œ๐—”๐—ก ๐—ฌ๐—”๐—ก๐—š ๐—ฆ๐—”๐—ฌ๐—” ๐—•๐—œ๐—ฆ๐—” ๐—Ÿ๐—”๐—ž๐—จ๐—ž๐—”๐—ก: โ€ข Video Pendek โ€ข Cinematic โ€ข Iklan / Promosi โ€ข Intro / Outro โ€ข Konten YouTube โ€ข VFX dan lainnya. ๐Ÿญ. ๐—›๐˜‚๐—ฏ๐˜‚๐—ป๐—ด๐—ถ ๐˜€๐—ฎ๐˜†๐—ฎ Kita akan membahas video yang Anda inginkan dengan menemukan opsi terbaik. ๐Ÿฎ. ๐—™๐—ถ๐—น๐—ฒ / ๐—™๐—ผ๐—ผ๐˜๐—ฎ๐—ด๐—ฒ File Anda dapat dikirim melalui Google Drive Dropbox atau yang lainnya. ๐Ÿฏ. ๐—ฃ๐—ฟ๐—ผ๐˜€๐—ฒ๐˜€ ๐—˜๐—ฑ๐—ถ๐˜๐—ถ๐—ป๐—ด Prinsip saya bertanggung jawab ketika memiliki pekerjaan dengan cara disiplin untuk melakukannya dan memberikan hasil terbaik. ๐Ÿฐ. ๐—ฅ๐—ฒ๐˜ƒ๐—ถ๐—ฒ๐˜„ Saya akan memberi hasil video, apakah perlu direvisi atau tidak.

Langkah PekerjaanUntuk Saya Akan Edit Video Anda Terlihat Profesional

  • 1. Hubungi saya, kita akan mendiskusikan mengenai video yang akan Anda inginkan nantinya. Seperti apa konsepnya, formatnya dan persyaratan lainnya
  • 2. Kirim file/footage, Anda mengirimkan link file/footage melalui media GoogleDrive, Dropbox atau lainnya.

Harga paket untuk Saya Akan Edit Video Anda Terlihat Profesional

BASIC

Rpย 100ย rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Pada penawaran ini Anda akan mendapatkan : - Revisi 3x - Trim and Combine - Music Free Copyright - Sound Effect - Color Grading - Motion Text - Transition dan lainnya. ๐—–๐—ฎ๐˜๐—ฎ๐˜๐—ฎ๐—ป : Paket ini hanya contoh harga yang umum, sesuai dengan ๐™™๐™ช๐™ง๐™–๐™จ๐™ž dan ๐™ ๐™ค๐™ฃ๐™จ๐™š๐™ฅ yang ditentukan. Mohon hubungi saya untuk info lebih lanjut.


PREMIUM

Rpย 350ย rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Pada penawaran ini Anda akan mendapatkan Basic Editing seperti paket sebelumnya dengan Improve yang lebih matang. ๐—–๐—ฎ๐˜๐—ฎ๐˜๐—ฎ๐—ป : Paket ini hanya contoh harga yang umum, sesuai dengan ๐™™๐™ช๐™ง๐™–๐™จ๐™ž dan ๐™ ๐™ค๐™ฃ๐™จ๐™š๐™ฅ yang ditentukan. Mohon hubungi saya untuk info lebih lanjut.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.