7x24 Customer Service Email/Whatsapp/Instagram/E-commerce Platform
Halo employeer! Perkenalkan saya Okta. Saya menyediakan layanan di bidang Customer Experience. Saya berkemampuan untuk: 1. Membalas chat/pesan dari customer atau potential customer; 2. Dapat mengoperasikan Shopify, Tokopedia, Shopee, Google Suites dan Microsoft Office; 3. Mampu berkomunikasi secara lisan dan tulisan, baik menggunakan Bahasa Indonesia maupun Bahasa Inggris; 4. Social media management seperti upload Instagram Feeds atau Instagram Stories; 5. Input product card di e-commerce platforms; 6. Membalas ulasan dan komplain customer di berbagai platform; 7. Weekly/Monthly report berisi (jumlah pesan yang dibalas, jumlah case yang unsolved, jumlah postingan yang di upload di platform, dan tambahan bisa di diskusikan kembali)
Untuk 7x24 Customer Service Email/Whatsapp/Instagram/E-commerce Platform
- 1. Customer menginformasikan detail pekerjaan yang dibutuhkan
- 2. Customer memberikan sedikit mengenai pengetahuan tentang bisnis dan produk yang dijual
Paket
1. Jasa CS di platform sesuai kesepakatan (jam kerja bisa dibicarakan. Namun, maks 8 jam perhari) tolong juga sediakan template pesan/guideline pesan; 2. Jasa respon ulasan dan komplain di platform; 3. Upload IG Feeds 1x sehari, IG Story maks 3x sehari, Reels 1x sehari (konten, foto, video dan caption dari customer); 4. Upload product card di e-commerce platform (foto dan product description dari customer) maks 8 produk/e-commerce platform; 5. Daily report sesuai kebutuhan customer.
1. Jasa CS di platform sesuai kesepakatan (jam kerja bisa dibicarakan. Namun, maksimal 8 jam perhari) tolong juga sediakan template pesan/guideline pesan; 2. Jasa respon ulasan dan komplain di platform; 3. Upload IG Feeds 1x sehari, IG Story maks 3x sehari, Reels 1x sehari (konten, foto, video dan caption dari customer); 4. Upload product card di e-commerce platform (foto dan product description dari customer) maks 8 produk/e-commerce platform; 5. Daily/weekly report sesuai kebutuhan customer.
1. Jasa CS di platform sesuai kesepakatan (jam kerja bisa dibicarakan. Namun, maks 8 jam perhari) tolong juga sediakan template pesan/guideline pesan; 2. Jasa respon ulasan dan komplain di platform; 3. Upload IG Feeds 1x sehari, IG Story maks 3x sehari, Reels 1x sehari (konten, foto, video dan caption dari customer); 4. Upload product card di e-commerce platform (foto dan product description dari customer) maks 8 produk/e-commerce platform; 5. Daily/monthly report sesuai kebutuhan customer.
Freelancer
Halo, perkenalkan saya Okta. Dengan pengalaman kurang lebih 6 tahun Tech-Startup dan 2 tahun sebagai Freelancer, saya memiliki kapabilitas menjadi virtual assistant dan customer service untuk bisnis dan client Anda :)