7x24 Customer Service Email/Whatsapp/Instagram/E-commerce Platform

Halo employeer! Perkenalkan saya Okta. Saya menyediakan layanan di bidang Customer Experience. Saya berkemampuan untuk: 1. Membalas chat/pesan dari customer atau potential customer; 2. Dapat mengoperasikan Shopify, Tokopedia, Shopee, Google Suites dan Microsoft Office; 3. Mampu berkomunikasi secara lisan dan tulisan, baik menggunakan Bahasa Indonesia maupun Bahasa Inggris; 4. Social media management seperti upload Instagram Feeds atau Instagram Stories; 5. Input product card di e-commerce platforms; 6. Membalas ulasan dan komplain customer di berbagai platform; 7. Weekly/Monthly report berisi (jumlah pesan yang dibalas, jumlah case yang unsolved, jumlah postingan yang di upload di platform, dan tambahan bisa di diskusikan kembali)

Langkah Pekerjaan

Untuk 7x24 Customer Service Email/Whatsapp/Instagram/E-commerce Platform

  • 1. Customer menginformasikan detail pekerjaan yang dibutuhkan
  • 2. Customer memberikan sedikit mengenai pengetahuan tentang bisnis dan produk yang dijual
Paket
Paket 1 hari
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Jasa CS di platform sesuai kesepakatan (jam kerja bisa dibicarakan. Namun, maks 8 jam perhari) tolong juga sediakan template pesan/guideline pesan; 2. Jasa respon ulasan dan komplain di platform; 3. Upload IG Feeds 1x sehari, IG Story maks 3x sehari, Reels 1x sehari (konten, foto, video dan caption dari customer); 4. Upload product card di e-commerce platform (foto dan product description dari customer) maks 8 produk/e-commerce platform; 5. Daily report sesuai kebutuhan customer.

Paket 1 minggu
Waktu pengerjaan 7 hari

1. Jasa CS di platform sesuai kesepakatan (jam kerja bisa dibicarakan. Namun, maksimal 8 jam perhari) tolong juga sediakan template pesan/guideline pesan; 2. Jasa respon ulasan dan komplain di platform; 3. Upload IG Feeds 1x sehari, IG Story maks 3x sehari, Reels 1x sehari (konten, foto, video dan caption dari customer); 4. Upload product card di e-commerce platform (foto dan product description dari customer) maks 8 produk/e-commerce platform; 5. Daily/weekly report sesuai kebutuhan customer.

Paket 1 Bulan
Waktu pengerjaan 30 hari

1. Jasa CS di platform sesuai kesepakatan (jam kerja bisa dibicarakan. Namun, maks 8 jam perhari) tolong juga sediakan template pesan/guideline pesan; 2. Jasa respon ulasan dan komplain di platform; 3. Upload IG Feeds 1x sehari, IG Story maks 3x sehari, Reels 1x sehari (konten, foto, video dan caption dari customer); 4. Upload product card di e-commerce platform (foto dan product description dari customer) maks 8 produk/e-commerce platform; 5. Daily/monthly report sesuai kebutuhan customer.

Freelancer
OktaDjatmiko

Halo, perkenalkan saya Okta. Dengan pengalaman kurang lebih 6 tahun Tech-Startup dan 2 tahun sebagai Freelancer, saya memiliki kapabilitas menjadi virtual assistant dan customer service untuk bisnis dan client Anda :)

08/2019
Anggota sejak
-
Penyelesaian
-
Terjual
4 menit
Balas
Ulasan dari karyawan
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan