Instagram Feed Design

Terjual 3 kali
5,0

Untuk mempermudah teman - teman UMKM yang ingin fokus terhadap bisnisnya, disini saya menawarkan jasa untuk membantu membuat sosial media agar terlihat lebih menarik secara visual. Saya menawarkan jasa pembuatan instagram feeds, instagram story atau bahkan banner untuk marketplace. Silahkan konsultasikan kebutuhan anda terlebih dahulu (GRATIS) Langkah Pekerjaan: Untuk Design Feed Instagram 1. Freelancer melakukan brief dengan client 2. Membuat konsep yang telah disepakati bersama 3. Melakukan pembayaran 4. Pekerjaan dikerjakan sesuai waktu yang telah ditentukan 5. Mengirimkan hasil dan client bisa meminta revisi sesuai kesepakatan 6. Selesai

Langkah PekerjaanUntuk Instagram Feed Design

  • 1. Chat dengan freelancer Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
  • 2. Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Harga paket untuk Instagram Feed Design

Paket B aja

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

3 Design Feed Instagram 2 x Revisi Bonus 1 Design Instastory File Siap Pakai Dalam Bentuk JPG / PNG


Paket B oke

Rp60,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

6 Design Feed Instagram 2 x Revisi Bonus 2 Design Instastory File Siap Pakai Dalam Bentuk JPG / PNG


Paket A Good

Rp80,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

9 Design Feed Instagram 3 x Revisi Bonus 2 Design Instastory File Siap Pakai Dalam Bentuk JPG / PNG


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.