Jasa iklan TERMURAH Instagram Facebook Google

0,0

JARING CALON CUSTOMER POTENSIAL ANDA SEKARANG! INGIN IKLAN ANDA TEPAT SASARAN SESUAI DENGAN PANGSA PASAR PRODUK/JASA ANDA? TERTARGET Spesifikasi tentang siapa yang ingin Anda jangkau dengan Iklan Instagram Anda. Mulai dari Lokasi, Demografi, serta Minat dari user yang melihat iklan anda. BRAND AWARENESS Anda dapat dengan mudah meningkatkan Brand Awareness dengan menggunakan konten visual seperti gambar atau video. Iklan pun terukur dengan jelas. MENGHEMAT! Anda tidak membutuhkan budget yang besar lagi untuk paid promote produk atau jasa Anda, karena iklan resmi dari Instagram jauh lebih murah! MAINTENANCE Dengan bantuan algoritma, iklan Anda akan dimaintenance otomatis, sehingga memungkinkan iklan Anda lebih tersebar. REPORT Anda akan mendapatkan report dari kami setelah Campaign iklan anda selesai berjalan. Keterangan lebih lanjut Berikan caption, video, atau gambar yang anda ingin gunakan untuk iklan. Jika anda belum punya bisa di diskusikan dengan olla dengan tambahan biaya ya kak.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa iklan TERMURAH Instagram Facebook Google

  • 1. Tentukan pilihan paket budget iklan yang anda perlukan
  • 2. Diperlukan data Instagram dan password untuk proses sinkronisasi iklan. Dijamin aman karena setelah proses selesai sy akan segera beritahu anda. Dan anda bisa mengganti kembali password nya.

Harga paket untuk Jasa iklan TERMURAH Instagram Facebook Google

PAKET LARIS Manis BASIC

Rp 950 rb
Waktu pengerjaan 30 hari

• 15 Content untuk Instagram dan Facebook dengan format JPG/PNG • FREE Copywriting postingan Instagram dan Facebook • FREE Jasa Posting di Instagram dan Facebook Extension : + Pengelolaan FB/IG Ads : 300k + Pengelolaan Google Bisnis : 300k


PAKET LARIS MANIS MEDIUM

Rp 1,5 jt
Waktu pengerjaan 40 hari

• 24 Content untuk Instagram dan Facebook dengan format JPG/PNG • FREE Copywriting postingan Instagram dan Facebook • FREE Jasa Posting di Instagram dan Facebook Extension : + Pengelolaan FB/IG Ads : 300k + Pengelolaan Google Bisnis : 300k


Socmed Assistant

Rp 35 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Admin Instagram per hari (1-on-1 chat reply) Durasi 6 jam


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.