SALE FOLLOWERS INDONESIA -

Terjual 14 kali
4,9

SALE FOLLOWERS INDONESIA . KAMI MENJUAL SEGALA KEBUTUHAN MEDSOS ANDA . 100% AMANAH TANPA PASSWORD KERAHASIAAN TERJAMIN HANYA BUTUH USERNAME /URL AMAN DAN TERPERCAYA. Sudah ratusan toko kami bantu #isifollowers KAMI MEMILIH LAYANAN PREMIUM. HARGA TENTU SESUAI DENGAN KUALITAS😊😊😊 1. Proses min 1-24 jam, dan max 3 x 24 jam (semakin banyak jumlah yg dibeli semakin lama pula waktunya) 2. Tapi bisa cepet juga ga nyampe batas maximal. Semua tergantung servernya. Penjual tidak bisa menentukan dan yang pasti pesanan aman dan pasti masuk Keterangan lebih lanjut Harus ekstra sabar krn utk masukin followers indo butuh proses lama dan per orderan hanya maksimal 100. 1x order prosesnya 3x24 jam. Klo nti report nya error bakalan order ulang lagi. Dan hitungan prosesnya kembali lagi 3x24 jam

Langkah PekerjaanUntuk SALE FOLLOWERS INDONESIA -

  • 1. melakukan pembayaran
  • 2. Cek konfirmasi pembayaran

Harga paket untuk SALE FOLLOWERS INDONESIA -

Tambah followers Indonesia aktif

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Paket Basic 100 Followers Paket murah tambah 100 followers Indonesia - Selesai 3-5 hari Untuk followers shopee bukalapak tokopedia. Silahkan tanya ke penjual.


Jasa tambah viewer / jumlah tayanh

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

500 Views instagram 500 Views instagram hanya menggunakan link post foto UNTUK VIEWS DAN LIKE YOUTUBE BISA TANYAKAN DENGAN PENJUAL


Paket selebgram followers mixed

Rp 675 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

10.000 Followers campuran high quality


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.