Jasa Pendirian PT Perorangan

Terjual 1 kali
0,0

Solusi lengkap pendirian PT di seluruh Indonesia. Termasuk dokumen legalitas dan pengecekkan nama. Apa bedanya Pendirian PT Perorangan dengan Pendirian PT biasa? PT Perorangan hadir sebagai solusi legalitas bisnis dari pemerintah untuk usaha rintisan Anda yang bersiap maju dan tumbuh lebih besar. Berbeda dengan PT biasa, PT Perorangan hanya bisa didirikan oleh 1 orang dan tidak memerlukan akta pendirian di hadapan notaris. Serta, PT Perorangan dibatasi untuk kegiatan usaha skala mikro dan kecil. Lalu, Apa Untungnya Mendirikan PT Perorangan? 1. Cukup satu orang pendiri saja Melegalkan bisnis Anda menjadi lebih cepat dan fleksibel, tidak perlu akta pendirian. 2. Kemudahan mengurus legalitas dan administrasi Miliki rekening bank perusahaan, bisa ikut dalam tender pemerintah dan dapatkan tambahan modal dan investor. 3. Anda bisa memulai sekarang juga PT Perorangan melegalkan dan meningkatkan UMKM. Dapat ditingkatkan menjadi PT Biasa. Hubungi Sekarang Juga!

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Pendirian PT Perorangan

  • 1. Sampaikan kebutuhan Legalitas / Perijinan yang dibutuhkan.
  • 2. Klien menyerahkan dokumen yang dibutuhkan.

Harga paket untuk Jasa Pendirian PT Perorangan

PAKET EKONOMIS

Rp 550 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

✔ Pengecekkan Nama PT ✔ Sertifikat Pendaftaran Pendirian PT Perorangan ✔ Surat Pernyataan Pendirian PT Perorangan ✘ Kartu NPWP perusahaan ✘ Nomor Induk Berusaha (NIB)


PAKET BASIC

Rp 885 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

✔ Pengecekkan Nama PT ✔ Sertifikat Pendaftaran Pendirian PT Perorangan ✔ Surat Pernyataan Pendirian PT Perorangan ✔ Kartu NPWP perusahaan ✘ Nomor Induk Berusaha (NIB)


PAKET PREMIUM

Rp 1,3 jt
Waktu pengerjaan 1 hari

✔ Pengecekkan Nama PT ✔ Sertifikat Pendaftaran Pendirian PT Perorangan ✔ Surat Pernyataan Pendirian PT Perorangan ✔ Kartu NPWP perusahaan ✔ Nomor Induk Berusaha (NIB)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.