Jasa Pendirian PT Perorangan

Solusi lengkap pendirian PT di seluruh Indonesia. Termasuk dokumen legalitas dan pengecekkan nama. Apa bedanya Pendirian PT Perorangan dengan Pendirian PT biasa? PT Perorangan hadir sebagai solusi legalitas bisnis dari pemerintah untuk usaha rintisan Anda yang bersiap maju dan tumbuh lebih besar. Berbeda dengan PT biasa, PT Perorangan hanya bisa didirikan oleh 1 orang dan tidak memerlukan akta pendirian di hadapan notaris. Serta, PT Perorangan dibatasi untuk kegiatan usaha skala mikro dan kecil. Lalu, Apa Untungnya Mendirikan PT Perorangan? 1. Cukup satu orang pendiri saja Melegalkan bisnis Anda menjadi lebih cepat dan fleksibel, tidak perlu akta pendirian. 2. Kemudahan mengurus legalitas dan administrasi Miliki rekening bank perusahaan, bisa ikut dalam tender pemerintah dan dapatkan tambahan modal dan investor. 3. Anda bisa memulai sekarang juga PT Perorangan melegalkan dan meningkatkan UMKM. Dapat ditingkatkan menjadi PT Biasa. Hubungi Sekarang Juga!

Langkah Pekerjaan

Untuk Jasa Pendirian PT Perorangan

  • 1. Sampaikan kebutuhan Legalitas / Perijinan yang dibutuhkan.
  • 2. Klien menyerahkan dokumen yang dibutuhkan.
Paket
PAKET EKONOMIS
Waktu pengerjaan 1 hari

✔ Pengecekkan Nama PT ✔ Sertifikat Pendaftaran Pendirian PT Perorangan ✔ Surat Pernyataan Pendirian PT Perorangan ✘ Kartu NPWP perusahaan ✘ Nomor Induk Berusaha (NIB)

PAKET BASIC
Waktu pengerjaan 1 hari

✔ Pengecekkan Nama PT ✔ Sertifikat Pendaftaran Pendirian PT Perorangan ✔ Surat Pernyataan Pendirian PT Perorangan ✔ Kartu NPWP perusahaan ✘ Nomor Induk Berusaha (NIB)

PAKET PREMIUM
Waktu pengerjaan 1 hari

✔ Pengecekkan Nama PT ✔ Sertifikat Pendaftaran Pendirian PT Perorangan ✔ Surat Pernyataan Pendirian PT Perorangan ✔ Kartu NPWP perusahaan ✔ Nomor Induk Berusaha (NIB)

Freelancer
Setiawan

EVENT MANAGEMENT - SEO - GOOGLE ADS - FACEBOOK ADS - SOCIAL MANAGEMENT WEB DEVELOPMENT - CREATIVE DESIGN - VIDEO PRODUCTION

05/2021
Anggota sejak
-
Penyelesaian
-
Terjual
-
Balas
Ulasan dari karyawan
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan