Desain Logo Profesional MURAH MERIAH - (Unlimited Revisi)

0,0

Selamat datang di lapak kami. Jika Anda sedang membutuhkan logo untuk perusahaan, bisnis kuliner makanan dan minuman, Toko online, situs web, atau kominitas kamu? Anda sudah datang ke orang yang tepat Kami menawarkan layanan pembuatan logo profesional. Tunggu apa lagi! dapatkan segera logo impianmu disini - Harga murah & berkualitas - Dapatkan layanan menarik - Waktu penyelesaian cepat - Desain sesuai permintaan - Kepuasan terjamin - Amanah Untuk mempermudah pengerjaan desain anda bisa melengkapi data-data di bawah ini: 1. Nama usaha/produk yang akan di tulis di logo 2. Tagline/slogan (kalau ada) 3. Deskripsi usaha/produk (bergerak dibidang apa) 5. Warna yang di gunakan 6. Referensi desain yang disukai (kalau ada) 7. Pilihan Paket Pengerjaan desain logo akan saya mulai setelah semua data dan info dari client lengkap, proses pengerjaan tergantung paket yang dipilih. Jika merasa ada yang kurang jelas anda bisa menghubungi saya.

Langkah PekerjaanUntuk Desain Logo Profesional MURAH MERIAH - (Unlimited Revisi)

  • 1. Client memberikan semua informasi dari desain logo yang ingin di buat dengan lengkap
  • 2. Client memberikan semua informasi dari desain logo yang ingin di buat dengan lengkap

Harga paket untuk Desain Logo Profesional MURAH MERIAH - (Unlimited Revisi)

Paket Basic (Hemat)

Rp 70 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

+ Pengerjaan 24 JAM (Maksimal) + 1 Konsep option/pilihan logo + Revisi 1 kali + 300 dpi untuk resolusi (Resolusi tertinggi). + Mendapatkan file logo (.png/.jpg)


Peket Plus (Rekomendasi)

Rp 220 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

+ Pengerjaan 3 Hari (Maksimal) + 2 Konsep option/pilihan logo + Revisi 5x + 300 dpi untuk resolusi (Resolusi tertinggi). + Mendapatkan file logo lengkap (.png/.jpg) + Karya 100% Original Bebas Hak Cipta + Garansi uang Kembali + BONUS : 1. Mockup Preview


Paket Premium (Bisnis)

Rp 650 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

+ Pengerjaan 7 Hari (Maksimal) + 3 Konsep option/pilihan logo + Revisi tanpa batas + 1x desain ulang/perubahan konsep awal + Filosofi/makna logo (Logo Guidelines) + 300 dpi untuk resolusi (Resolusi tertinggi). + Mendapatkan file logo lengkap (.png/.jpg + Master file) + Karya 100% Original Bebas Hak Cipta + Garansi uang Kembali + BONUS : 1. Mockup Preview 2. Stationery Design (3 Design)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.