Konsultasi Pajak & Perencanaan Keuangan (Tax Consulting & Financial Planning)

Terjual 1 kali
0,0

Kami berpengalaman sebagai Konsultan Pajak lebih dari 3 tahun dan telah menyusun berbagai perencanaan keuangan harta kekayaan pribadi maupun badan usaha. Konsultasi pajak dibutuhkan apabila anda sedang dalam membangun perencanaan keuangan yang sehat dan penyelesaian kewajiban pajak baik perorangan maupun badan usaha. Konsultasi pajak juga dibutuhkan apabila anda sedang dalam ancaman sanksi denda akibat telat membayar pajak atau ancaman pidana karena penggelapan pajak. Beberapa macam pajak secara umum : - PPh 21 - PPh 22 - PPh 23 - PPh Pasal 4 ayat (2) - PPn - PPnBm - PBB - PKB dan masih banyak lagi aspek perpajakan lainnya. Pajak merupakan aspek penting sekaligus rumit dalam perhitungannya, kami menawarkan jasa kami di bidang layanan konsultasi pajak untuk mengurus segala aspek kebutuhan perpajakan dan perencanaan keuangan anda. Konsultasikan kepada kami dan kami akan memberikan perencanaan keuangan yang terbaik untuk anda, serahkan segala kebutuhan perpajakan pada ahlinya agar anda dapat fokus pada karir dan perkembangan bisnis anda. Kami menjamin kerahasiaan dokumen laporan keuangan, informasi, data pribadi dan harta kekayaan pribadi atau perusahaan anda.

Langkah PekerjaanUntuk Konsultasi Pajak & Perencanaan Keuangan (Tax Consulting & Financial Planning)

  • 1. Klien menghubungi tim kami
  • 2. Tim menentukan biaya jasa

Harga paket untuk Konsultasi Pajak & Perencanaan Keuangan (Tax Consulting & Financial Planning)

Konsultasi Pajak

Rp 375 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Konsultasikan apa yang menjadi kebutuhan anda. Kami akan menjelaskan secara aktif terkait aspek perpajakan yang ingin anda ketahui. Kami akan memberikan arahan, bimbingan, nasihat dan pengantar terkait kebutuhan perpajakan anda.


Konsultasi Pajak & Perencanaan Keuangan

Rp 925 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Konsultasikan segala kebutuhan perpajakan anda, Kami akan memberikan perhitungan perencanaan keuangan untuk harta kekayaan pribadi maupun perusahaan anda. Kami akan memberikan pendampingan dan bantuan hukum jika anda memiliki masalah dalam pajak. *harga bisa berubah-ubah tergantung pada durasi waktu pengerjaan dan kompetensi spesialisasi pada bidang perpajakan*


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.