Surat Perjanjian & Kontrak (Contract Drafting)

Terjual 9 kali
4,9

Dengan pengalaman lebih dari 4 tahun sebagai Certified Contract Drafter (CCD) dan menyusun lebih dari 300 Dokumen Surat Perjanjian & Korespondensi Hukum, kami menawarkan jasa penyusunan/penerjemahan/review Surat Perjanjian/kontrak untuk segala kebutuhan anda. Adapun surat perjanjian yang telah kami selesaikan antara lain : - Perjanjian Jual Beli, Sewa Menyewa, Sewa Beli - Perjanjian Kerja Sama / Bersama (PKS/PKB) - PKWT & PKWTT - Perjanjian Tripartit - Perjanjian Billingual - Perjanjian Bisnis / Investasi - Perjanjian Pembayaran - Memorandum of Understanding (MOU) & Addendum dan masih banyak lagi berbagai perjanjian lainnya yang dapat kami rancang untuk anda. Demi menjunjung tinggi profesionalitas, kami menjamin : - Kerahasiaan seluruh informasi dan dokumen perjanjian/kontrak anda - Keabsahan dokumen menurut hukum yang berlaku - Dokumen Perjanjian/Kontrak memiliki beban pembuktian yang kuat Konsultasikan kepada kami apa yang menjadi kebutuhan anda, kami selalu mengupayakan layanan hukum yang optimal karena bagi kami kepuasan klien adalah yang utama. Serahkan pekerjaan dokumen hukum dan urusan legalitas surat-menyurat pada ahlinya agar anda dapat fokus pada bisnis anda.

Langkah PekerjaanUntuk Surat Perjanjian & Kontrak (Contract Drafting)

  • 1. Klien konsultasi kepada tim kami
  • 2. Tim kami menawarkan paket & harga

Harga paket untuk Surat Perjanjian & Kontrak (Contract Drafting)

Open

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Selamat datang di OSFRED & PARTNERS Law Firm, salam hangat kami sampaikan untuk menyambut anda. Silahkan mengkonsultasikan kepada kami apa yang bisa kami bantu untuk memenuhi segala kebutuhan hukum anda.


Korespondensi Hukum

Rp 249 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Kami menawarkan jasa penyusunan dokumen surat-menyurat seperti : - Surat Pernyataan - Surat Pemberitahuan - Surat Panggilan/Penolakan - Surat Laporan/Pengaduan - Surat Somasi - Surat Kuasa - Surat Gugatan - Surat Permohonan - Berita Acara Pertemuan - Memorandum of Understanding (MOU) - Korespondensi Internal / Eksternal *harga bisa berubah-ubah tergantung jenis dan jumlah surat yang dibuatkan, jumlah lembar, tingkat kerumitan korespondensi, durasi waktu pengerjaan*


Dokumen Surat Perjanjian / Kontrak

Rp 499 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Menggunakan jasa hukum kami, anda mendapatkan : - Dokumen Surat Perjanjian/ Kontrak - Penerjemahan/Peninjauan/Perubahan draft Surat Perjanjian / Kontrak - Sesi konsultasi penyusunan perjanjian, hukum perdata & spesialisasi hukum kontrak - Revisi dan penyesuaian isi klausul Perjanjian / Kontrak - Opini, nasehat hukum & pembekalan kontrak *harga bisa berubah-ubah tergantung pada jumlah pasal / lembar, tingkat kerumitan perjanjian, durasi waktu pengerjaan, kompetensi intelektual / spesialisasi*


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.