Audit Hukum & Opini Hukum (Legal Due Diligence & Legal Opinion)

0

Dengan pengalaman lebih dari 2 tahun sebagai auditor hukum dan telah menyelesaikan lebih dari 50 Laporan Audit Hukum, kami menawarkan layanan Jasa Audit Hukum & Opini Hukum. Audit Hukum diperlukan jika anda adalah pemilik/pemegang saham suatu perusahaan dan ingin mengetahui status hukum perusahaan anda saat ini. Audit hukum juga perlu dilakukan jika perusahaan anda akan melakukan perubahan status hukum seperti : merger, akuisisi, konsolidasi, penjualan, dan/atau pengajuan kredit dengan pihak ketiga. Laporan hasil audit hukum berupa sebuah dokumen yang berisi : - Aspek Korporasi - Aspek Perizinan - Aspek Perpajakan - Aspek Ketenagakerjaan - Aspek Aset Perusahaan - Aspek Perjanjian Material - Aspek Asuransi dan Jaminan - Aspek Hak Kekayaan Intelektual - Aspek Sengketa dan aspek-aspek lainnya yang belum tercantum dan dapat bertambah atau berkurang sesuai dengan kondisi perusahaan anda. Konsultasikan kepada kami apa yang menjadi kebutuhan perusahaan anda dan kami siap membuatkan dokumen laporan hukum untuk perusahaan anda. Serahkan segala urusan hukum kepada ahlinya dan anda dapat fokus pada perkembangan bisnis anda.

Langkah Pekerjaan

Untuk Audit Hukum & Opini Hukum (Legal Due Diligence & Legal Opinion)

  • 1. Membentuk tim pelaksanaan audit
  • 2. Meminta data yang diperlukan
Paket
All In1,5 Jt
Waktu pengerjaan 28 hari

[DRAFT] Laporan Audit Hukum. KONSULTASI HUKUM terhadap segala kebutuhan perusahaan anda. OPINI HUKUM terhadap Laporan Audit Hukum. *harga bisa berubah-ubah tergantung durasi penyelesaian pekerjaan dan tingkat kerumitan laporan*


Lite500 Rb
Waktu pengerjaan 14 hari

[DRAFT] Laporan Audit Hukum. *harga bisa berubah-ubah tergantung durasi penyelesaian pekerjaan dan tingkat kerumitan laporan*


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.