Drafting / Review Perjanjian / Kontrak

0,0

Butuh orang berpengalaman untuk membantu anda membuat perjanjian atau kontrak? saya dapat membantu anda dan punya jawabanya; Saya adalah seorang advokat dan konsultan hukum dan saya sudah berpengalaman menjadi advokat selama 7 tahun. Kali ini saya menawarkan jasa pembuatan perjanjian atau pembuatan kontrak yang macamnya mungkin berupa: 1. Perjanjian kerjasama; 2. Perjanjian damai; 3. Perjanjian sewa-menyewa; 4. Perjanjian kerja; 5. perjanjian harta perkawinan; 6. perjanjian pembagian harta waris; 7. dan perjanjian - perjanjian lainnya; harga yang saya tawarkan adalah harga khusus untuk jasa pembuatan perjanjian, dan apabila Anda ingin menambahkan hal lain misalnya pengesahan notaris, pengesahan di pengadilan, dll, anda dapat berkonsultasi lebih lanjut. semoga saya dapat menjadi sahabat yang dapat membantu Anda.

Langkah PekerjaanUntuk Drafting / Review Perjanjian / Kontrak

  • 1. Konsutasi rencana pembuatan perjanjian
  • 2. drafting perjanjian / kontrak

Harga paket untuk Drafting / Review Perjanjian / Kontrak

Jasa Pembuatan Perjanjian / Kontrak Sederhana

Rp1,5 jt
Waktu pengerjaan 5 hari

Konsultasi online dengan Advokat terkait kontrak yang diinginkan melalui telp, WA, zoom / google meet; soft copy perjanjian / kontrak sesuai keinginan dalam bentuk word dan PDF; dapat melakukan revisi / konsultasi sepuasnya selama 5 (lima) hari kerja; Waktu konsultasi akan menyesuaikan.


Jasa Pembuatan Perjanjian / Kontrak plus Waarmerking Notaris

Rp3,0 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

Konsultasi online dengan Advokat terkait kontrak yang diinginkan melalui telp, WA, zoom / google meet; soft copy perjanjian / kontrak sesuai keinginan dalam bentuk word dan PDF; Hardcopy perjanjian dengan Waarmerking Notaris rekanan; dapat melakukan revisi / konsultasi sepuasnya selama 5 (lima) hari kerja; Waktu konsultasi akan menyesuaikan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.