Desain logo sederhana ataupun profesional

Terjual 1 kali
5,0

Saya adalah sarjana ilmu komunikasi dan lulusan SMK multimedia grafis yang memiliki pengalaman kurang lebih 6 tahun bekerja di bidang desain grafis, saya juga pernah bekerja di perusahaan digital advertising. desain yang saya buat meliputi desain promosi, flayer, banner, booklet, majalah, pembuatan logo serta masih banyak lainnya. saya juga memulai karir desain grafis sejak 10 tahun yang lalu melalui freelance hingga bekerja di perusahaan.

Langkah PekerjaanUntuk Desain logo sederhana ataupun profesional

  • 1. Diskusi konsep logo antara klien dan designer (nama, slogan, warna, referensi dll)
  • 2. Desainer membuat alternatif desain dari konsep yang sudah ditentukan

Harga paket untuk Desain logo sederhana ataupun profesional

PAKET BASIC

Rp265,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- 1 Alternatif desain - File master AI, PDF, JPEG, PNG, transparant, 3D mockup - Revisi max 5x


PAKET STANDART

Rp440,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- 2 Alternatif desain - File master AI, PDF, JPEG, PNG transparant, 3D mockup - Revisi unlimited* * Revisi yang dimaksud adalah revisi kecil yang tidak sampai mengubah konsep secara berulang. Perubahan konsep hanya boleh sekali dilakukan dan selanjutnya adalah revisi kecil, seperti perubahan warna, tagline, tata letak dan lainnya.


PAKET PREMIUM (FULL BRANDING)

Rp950,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

- 3 alternatif Desain - Unlimited Revisi sampai deal* - File Preview JPG dan PNG(High Resolution) - Desain akhir dalam format SVG / AI / EPS / JPG & 3D mockup - Brand Identity Pack (Kartu nama, Kop surat, Amplop Desain, Covermap, Stempel) * Revisi yang dimaksud adalah revisi kecil yang tidak sampai mengubah konsep secara berulang. Perubahan konsep hanya boleh sekali dilakukan dan selanjutnya adalah revisi kecil, seperti perubahan warna, tagline, tata letak dan lainnya.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.