Desain Logo Usaha atau Bisnis Profesional & Modern


Halo!, Salam kenal,.. Saya Ozan Creative seorang logo desainer, saya dapat memberikan ide dan visual yang baik dan berkualitas untuk logo bisnis atau usaha anda sesuai dengan brief yang diinginkan sehingga bisnis anda akan lebih terlihat maju, profesional, dan modern serta dapat dikenal luas oleh banyak orang. Service ini sangat cocok untuk logo perusahaan, online-shop, coffee, cosmetics, fashion, UKM, makanan, startup, teknologi, olahraga, personal branding, dan bidang lainnya. Apa saja yang anda dapatkan jika bekerjasama dengan saya? ✔ Harga Terjangkau ✔ Respon Cepat & Ramah ✔ Dikerjakan Designer Profesional ✔ Desain 100% Original Anda juga bisa request desain tambahan seperti : ✔ Logo & Branding Design ✔ Brand Guidelines ✔ Stationery Design ✔ Packaging Design ✔ Merchandise Design ✔ Company Profile Design ✔ Social Media Feed Design Anda dapat melihat beberapa proyek desain logo atau portfolio saya disini : ⏺ https://linktr.ee/mrx.ozan Jika anda memberi saya sebuah proyek, saya akan dengan senang hati mendiskusikannya lebih lanjut dan memulai untuk proyek anda sesegera mungkin. Terimakasih! Salam, OzanCreative

Langkah PekerjaanUntuk Desain Logo Usaha atau Bisnis Profesional & Modern

  • 1. Desainer mengirimkan formulir brief proyek desain logo kepada Klien untuk memulai proses pengerjaan.
  • 2. Klien melakukan pengisian detail informasi proyek pada formulir brief logo yang dikirimkan.

Harga paket untuk Desain Logo Usaha atau Bisnis Profesional & Modern

PAKET A BASIC

Rp 200 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

- Pengerjaan 5-7 Hari - 2 Konsep Logo - 5x Revisi - Preview Files (JPG, PNG) - Editable Files (CDR) - Preview Logo (Mockup) - Bebas Konsultasi Logo *Revisi hanya berlaku untuk revisi minor, desainer hanya mengerjakan apa yang telah kita diskusikan diawal.


PAKET B STANDAR

Rp 500 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

- Pengerjaan 4-6 Hari - 2-3 Konsep - Bebas Revisi - Preview Files (JPG, PNG, PDF) - Editable Files (CDR, AI) - Preview Logo + Presentasi Logo Standard + (Mockup Preview) - Bebas Konsultasi Logo *Revisi hanya berlaku untuk revisi minor, desainer hanya mengerjakan apa yang telah kita diskusikan diawal.


PAKET PREMIUM

Rp 850 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

- Pengerjaan 4-7 Hari - 3-4 Konsep - Bebas Revisi - Preview Files (JPG, PNG, PDF) - Editable Files (CDR, AI, EPS, SVG) - Preview Logo + Presentasi Logo Guideline & Visual Identity + (Request Mockup Preview 3D) - Bebas Konsultasi Logo Bonus : - Brand Identity Pack (Kartu nama, Kop surat, Amplop Desain, Stempel) *Revisi hanya berlaku untuk revisi minor, desainer hanya mengerjakan apa yang telah kita diskusikan diawal.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.