Jasa Pembuatan Business Proposal untuk mengenalkan semua produk perusahaan

0,0

Jasa pembuatan business proposal untuk keperluan mengenalkan dan menawarkan semua produk yang ada di perusahaan anda, sehingga calon perusahaan mitra dapat mengetahui semua produk yang ada di perusahaan anda, kemudian tinggal highlight salah satu produk yang diterima atau dipilih oleh mitra atau target perusaaan yang dituju. Dengan menggunakan business proposal untuk semua produk ini, produk mudah untuk dikenali dan dipahamai sesuai dengan pemaparan dari proposal terhadap produk yang kita tawarkan Kami sudah berpengalaman membuat business proposal untuk penawaran produk-produk ke PT PLN, sehingga lebih menarik dalam menawarkan sebuah poduk yang akan dimasukan atau dijual ke perusahaan mitra / target penjualan.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Pembuatan Business Proposal untuk mengenalkan semua produk perusahaan

  • 1. Bahan proposal (narasi, gambar, dsb) dikrimkan ke kami minimal 1 hari sebelum proses kerja dimulai untuk dipelajari
  • 2. Kami akan mengirimkan gambaran template dari proposal, jika cocok akan kami kerjakan H+1

Harga paket untuk Jasa Pembuatan Business Proposal untuk mengenalkan semua produk perusahaan

Business proposal Exclusive

Rp 1,2 jt
Waktu pengerjaan 8 hari

Paket Exclusive 1. Bebas konsultasi via chat platform fastwork max 120 menit /hari selama pengerjaan 2. Konten dasar dari pelanggan kami bantu kembangkan dengan bahasa dan tanda baca yang baku sesuai EYD 2. Pelanggan mendapatkan proposal dalam bentuk file pdf siap cetak ukuran A4 full color 3. Aturan koreksi: a. Minor 15x (koreksi 10-20%) b. Mayor 2x (koreksi >20%<60%) 4. Harga ini untuk 6 lembar, selebihnya dikenakan biaya Rp190.000 /lembar


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.