10 Homepage PBN Backlinks High Authority Berkualitas

Terjual 11 kali
4,6

Anda akan mendapatkan pbn backlinks dengan standar metrics berikut : Trust Flow (TF) = 15+ Citation Flow (CF) = 15+ Referring Domains (RD) = 20+ (minimum 10+) Domain Authority (DA) = 15+ Page Authority (PA) = 15+ Non spammy backlink profile On .com, .net, .org, .info TLD Seluruh situs PBN kami menggunakan design yang berkualitas tinggi. Design situs yang good looking. Backlinks dari PBN kami sangat natural dan bukan spammy backlinks. Backlinks anda akan tetap berada di homepage situs blog kami dalam waktu minimal 1 tahun. Tidak seperti pbn lainnya dimana backlinks anda akan berada di homepage blog hanya dalam waktu 30-60 hari dan kemudian akan berpindah ke inner page blog. Kami batasi setiap blog hanya memiliki 40 OBL (Outbond Links). Proses drip backlinks akan dilakukan maksimal selama 14 hari kerja. Keterangan lebih lanjut Situs PBN kami aman dengan ZERO FOOTPRINT : -Setiap blog memiliki IP Address class A/B/C yang berbeda. -Hosting pada masing-masing blog berbeda dan berada di seluruh dunia. -Menggunakan DNS Server yang berbeda-beda. -Setiap domain memilik data whois yang berbeda-beda bahkan menggunakan mode private whois. -Kami memblokir beberapa populas crawler seperti Majestic -SEO and Ahrefs, hal ini membuat backlinks kami baik untuk jangka waktu yang panjang. -Tidak ada interlinking antar blog/situs. Anda bisa memberikan unlimited url dan keywords untuk di submit. Namun kami sarankan untuk fokus pada 2-3 keywords agar hasil yang didapat maksimal. =======Mohon dibaca sebelum melakukan Order====== Report diberikan secara parsial dalam bentuk screenshot sebanyak 30% dari jumlah backlinks yang diorder. Hal ini agar kualitas dan kemanan jaringan blog kami terjaga. Kami tidak memberikan list backlinksnya.

Langkah PekerjaanUntuk 10 Homepage PBN Backlinks High Authority Berkualitas

  • 1. Kami akan melakukan pembuatan artikel berdasarkan kata kunci yang diberikan klien.
  • 2. Artikel yang sudah jadi akan disubmit ke blog-blog PBN kami dengan menggunakan sistem drip.

Harga paket untuk 10 Homepage PBN Backlinks High Authority Berkualitas

Standar

Rp 120 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

2 Permanent Homepage PBN Backlinks Unique Link Indexing Methods 2 Artikel Berkualitas Proses 3 Hari Kerja


Paket PBN Lite

Rp 400 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

10 Permanent Homepage PBN Backlinks Unique Link Indexing Methods 10 Artikel Berkualitas Proses 7 Hari Kerja


Paket PBN Silver

Rp 950 rb
Waktu pengerjaan 10 hari

25 Permanent Homepage PBN Backlinks Unique Link Indexing Methods 25 Artikel Berkualitas Proses 10 Hari Kerja


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.