Jasa Konsultasi Pengadaan Barang/Jasa (Bersertifikat Ahli)

Setiap perusahaan/perkantoran tentu tidak dapat memenuhi kebutuhannya sendiri. Oleh sebab itu, diperlukan pelaksanaan pengadaan barang dan jasa yang sesuai dengan Peraturan Presiden. Pelaksanaan pengadaan yang tepat, rapih, dan terstruktur akan membuat semua lebih mudah terorganisasi. Berbagai tahapan pun juga lebih mudah terpantau. Sebagai Ahli Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah bersertifikat yang sudah berpengalaman menjadi Pejabat Pengadaan Barang/Jasa dan Staf Pejabat Pembuat Komitmen pada suatu Satuan Kerja, kami dapat membantu Anda dari sisi Pemberi Kerja maupun Penyedia, beberapa hal yang dapat kami bantu antara lain: -Menyediakan materi Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah sesuai dengan Peraturan Presiden 54 Tahun 2010 beserta perubahannya -Konsultasi terkait proses Pengadaan Barang/Jasa, dokumen pengadaan maupun dokumen kontrak -Penyusunan Rencana Umum Pengadaan, Harga Perkiraan Sendiri, Tahapan dan Jadwal Pemilihan Penyedia, Dokumen Pengadaan hingga Dokumen Kontrak dan Berita Acara Serah Terima, pembuatan akun SIMPEL Satker maupun Penyedia, upload RUP ke SIRUP LKPP (negotiable) durasi minimal 2 hari, start from 100.000

Langkah Pekerjaan

Untuk Jasa Konsultasi Pengadaan Barang/Jasa (Bersertifikat Ahli)

  • 1. Negosiasi dan konfirmasi jenis pekerjaan, waktu konsultasi, atau deadline pekerjaan hingga disepakati
  • 2. Penetapan harga dan konfirmasi sesuai paket maupun pekerjaan yang negotiable hingga dapat disepakati
Paket
bagi materi dong pak d
Waktu pengerjaan 1 hari

File berupa PDF, Word, atau Ms. PowerPoint terkait Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah sesuai dengan Peraturan Presiden tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah.

konsul dong pak d
Waktu pengerjaan 1 hari

-Konsultasi chat via fastwork terkait proses Pengadaan Barang/Jasa, dokumen pengadaan maupun dokumen kontrak dengan durasi 30 menit (negotiable) -Materi Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah sesuai dengan Peraturan Presiden tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah.

kerjain dong pak d
Waktu pengerjaan 2 hari

File Draft Rencana Umum Pengadaan, Harga Perkiraan Sendiri, Tahapan dan Jadwal Pemilihan Penyedia, Dokumen Pengadaan, Dokumen Kontrak dan Berita Acara Serah Terima, buat akun SIMPEL Satker maupun Penyedia, upload RUP ke SIRUP LKPP (negotiable)

Freelancer
PakD

Berpengalaman di bidang Kepabeanan dan Cukai, Manajemen Keuangan Pribadi dan Keluarga, Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah, Perpajakan, Hukum, Manajemen Aset.

01/2023
Anggota sejak
-
Penyelesaian
-
Terjual
2 menit
Balas
Ulasan dari karyawan
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan