Proofread, mulai Rp5.000 per halaman

0,0

Sudah memiliki beberapa portofolio proofread buku non-fiksi, di antaranya: 1. Buku terjemahan berjudul "Biopolitik dan Pandemi: Sebuah Polemik" terbitan Antinomi Institute. 2. Buku "Karakter Kepemimpinan Mahasiswa dalam Tinjauan Konsep Ketahanan Pribadi" oleh Shoim Mardiyah terbitan Antinomi Institute. 3. Buku terjemahan berjudul "Kuliah Paris" oleh Edmund Husserl terbitan Antinomi Institute. 4. Buku terjemahan berjudul "Hakikat Kebenaran" oleh F.P. Ramsey terbitan Antinomi Institute. 5. Buku kumpulan esai berjudul "Mengapa Sains Layak Dipercaya?" oleh Taufiqurrahman terbitan Antinomi Institute. 6. Buku terjemahan berjudul "Pengantar Metode-metode Filsafat" oleh Chris Daly terbitan Antinomi Institute. 7. Buku terjemahan berjudul "Wabah, Sains, dan Politik" terbitan Antinomi Institute. 8. Buku terjemahan berjudul "Fakta dan Proposisi" oleh F.P. Ramsey terbitan Antinomi Institute. 9. Buku terjemahan "Populisme Kiri" oleh Chantal Mouffe terbitan Antinomi Institute.

Langkah PekerjaanUntuk Proofread, mulai Rp5.000 per halaman

  • 1. Detail permintaan yang akan dikerjakan
  • 2. Pengiriman naskah yang akan dikerjakan

Harga paket untuk Proofread, mulai Rp5.000 per halaman

Rp 200 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

File editing/proofread dalam bentuk doc atau pdf.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.