Peer Counseling Psikologi

0,0

Hai, temen-temen. Salam Kenal. Jika teman-teman memiliki permasalahan dalam diri dan mencari jati diri (minat dan bakat) atau butuh tempat untuk meluapakan dan bercerita semua yang temen-temen rasakan, Saya siap untuk mendengarkan dan memberikan masukkan untuk teman-teman agar lebih mudah untuk menentukan pilihan dan meringankan beban (motiovasi). Temen-temen bisa ngobrol melalui chat atau voice chat via fastwork chat. Semoga bermanfaat buat temen-temen dan dapat meringankan segala keluh kesah temen-temen.

Langkah PekerjaanUntuk Peer Counseling Psikologi

  • 1. Temen-temen diharuskan chat terlebih dahulu yaa untuk konfirmasi jadwal Peer Counseling
  • 2. Setelah konfirmasi, temen-temen bisa langsung pilih mau ngobrol lewat perantara apa

Harga paket untuk Peer Counseling Psikologi

Chat to Chat

Rp 60 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Kita bisa ngobrol lewat Chat via fastwork sesuai dengan jadwal yang sudah disepakati ya temen-temen supaya Saya bisa kosongkan jadwal khusus untuk temen-temen. Durasi ngobrol lewat chat 2 jam per 1 sesi. Untuk penambahan sesi akan dikenakan biaya tambahan nanti bisa didiskusikan yaa.


Voice to Voice

Rp 80 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Kita bisa ngobrol lewat Voice Chat yang dikirim ke via fastwork chat sesuai dengan jadwal yang sudah disepakati ya temen-temen, supaya Saya bisa kosongkan jadwal khusus untuk temen-temen. Temen-temen bisa kirim Voice Chat temen-temen dan akan dibalas dengan Voice Chat juga. Durasi ngobrol lewat 2 jam per 1 sesi dihitung dari rekaman yang dikirim. Untuk penambahan sesi akan dikenakan biaya tambahan nanti bisa didiskusikan yaa.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.