Install Dan Setup VPS Linux Murah, Cepat, Berkualitas Dan Bergaransi

Terjual 1 kali
0,0

Kamu punya aplikasi keren yang berguna buat banyak orang? atau punya ide keren yang mau dituangkan dalam website tapi gabisa setup server atau ada konfigurasi yang nggak grr?. Kamu dateng ke halaman yang pas di fastwork, halo saya panji freelance Linux Sysadmin. Saya bisa bantu kamu untuk install, setup, maintenance dan migrasi Linux VPS atau hosting kamu dengan cepat, harga terjangkau dan bergaransi sesuai dengan kebutuhan kamu. Website Wordpress, aplikasi web hingga virtualisasi berbasis container docker. Semua layanan yang saya tawarkan sudah termasuk dengan auto backup google drive untuk VPS, Free Let's Encrypt SSL, Web Panel sesuai dengan permintaan client dan full support selama masa garansi. Stack yang paling sering saya layani adalah : LAMP (Linux, Apache2, Mysql/Mariadb, PHP 8) LEMP (Linux, Nginx, Mysql/Mariadb, PHP 8) Saya juga menerima penawaran untuk paket custom sesuai dengan kebutuhan kamu. Gimana? Masih bingung? chat aja dulu, konsultasi gratis kok! Yuk order!

Langkah PekerjaanUntuk Install Dan Setup VPS Linux Murah, Cepat, Berkualitas Dan Bergaransi

  • 1. Diskusi dan konsultasikan kebutuhan anda
  • 2. Penawaran berisi solusi untuk kebutuhan anda

Harga paket untuk Install Dan Setup VPS Linux Murah, Cepat, Berkualitas Dan Bergaransi

Capt. Levi : Migrasi Server

Rp 380 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Migrasi server Hosting ke VPS atau sebaliknya Stack LEMP/LAMP free auto backup untuk VPS Install Vesta Control Panel (Sesuai request) Basic Firewall DNS Setup Full Free Consultation Lifetime! Garansi 6 Bulan Free Support Selama masa garansi Free SSL Let's Encrypt


Eren : Install & Setup Server

Rp 500 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

LEMP/LAMP/MEAN Stack Basic firewall Setup free auto backup untuk VPS Install Vesta Control Panel (Sesuai request) Full DNS Setup Free Consultation Lifetime! Garansi 10 Bulan Menerima Custom harga menyesuaikan :D Free Support Selama masa garansi Free SSL Let's Encrypt


Mikasa : Email Server Setup

Rp 400 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Setup Email Server (Google Suites, Zoho Mail) Free consulting lifetime Garansi 6 Bulan Free Support Selama masa garansi


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.