Desain Logo, Brand Identity, untuk Perusahan atau Bisnis Anda

Terjual 38 kali
4,7
high rehire rate
Pemberi kerja percaya pada kami! Banyak dari mereka kembali untuk mempekerjakan ulang.

Saya spesialis dalam desain Logo, berusaha yang terbaik untuk merancangkan brand identity sesuai dengan kebutuhan, karakteristik perusahaaan dan jenis usaha anda. Percayakan Logo/Identitas Brand anda pada tangan yang tepat dan kepuasan jadi milik anda. JASA DESIGN MURAH tapi TiDAK MURAHAN. saya memikirkan Detail disetiap projek Brand agar Brand Awarness berhasil dipasaran JASA DESIGN MURAH TETAP BERGARANSI karena kepuasan pelanggan atas design saya adalah segalanya Keterangan lebih lanjut Harga tambahan dikenakan 10.000 untuk setiap revisi minor dan sesuai ketentuan paket bila terjadi revisi bersifat mayor atau diluar batas yg telah ditentukan pada packet akan dimuat pada penawaran berikutnya.

Langkah PekerjaanUntuk Desain Logo, Brand Identity, untuk Perusahan atau Bisnis Anda

  • 1. Komunikasi serta memahami Brief dari Klien & memulai Riset Desain
  • 2. Membuat Konsep sesuai kesepakatan diawal (PIlihan Paket)

Harga paket untuk Desain Logo, Brand Identity, untuk Perusahan atau Bisnis Anda

Paket Cepat

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Pembuatan logo Single karakter/huruf untuk segala keperluan Revisi 2 kali Hasil akhir JPG/PNG Include File RAW AI, editable PDF, EPS


Paket Standart

Rp 250 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- 2 Opsi Desain - UNLIMITED REVISI sampai deal. - File Preview JPG atau PNG (High Resolution) - File Raw - Editable ( *.ai, *.eps, *.pdf) - Free Mockup (Request)


Paket Premium

Rp 350 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

- 3 Opsi Desain - UNLIMITED REVISI sampai deal. - File Preview JPG atau PNG (High Resolution) - File Raw - Editable ( *.ai, *.eps, *.pdf) - Free Mockup (Request)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.