Penerjemah Baha inggris - Indonesia

0,0

Selamat datang di Jasa Terjemahan Profesional kami! Dengan tarif yang terjangkau sebesar 50 ribu rupiah per 500 kata, kami menawarkan layanan terjemahan berkualitas tinggi dari Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia dan sebaliknya. Tim ahli kami memahami pentingnya akurasi dan presisi dalam setiap proyek. Kami spesialis dalam berbagai bidang, termasuk bisnis, pemasaran, dan teknis. Kecepatan pengerjaan adalah salah satu keunggulan kami, dengan janji waktu yang transparan. Setiap terjemahan dikerjakan dengan teliti untuk memastikan tidak hanya kebenaran kata, tetapi juga pemeliharaan gaya dan nuansa asli. Kami menyediakan layanan revisi dan berkomitmen untuk memenuhi harapan Anda. Percayakan proyek terjemahan Anda kepada kami untuk hasil yang memuaskan dan dapat diandalkan. Hubungi kami sekarang untuk memulai kolaborasi yang efektif dan efisien dalam mewujudkan dokumen Anda dalam dua bahasa.

Langkah PekerjaanUntuk Penerjemah Baha inggris - Indonesia

  • 1. Negosiasi terkait pekerjaan, biaya, dan waktu pengerjaan
  • 2. Pengerjaan dokumen dan menyerahan hasil penerjemahan dan revisi (jika ada)

Harga paket untuk Penerjemah Baha inggris - Indonesia

Translate Indonesia - English

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Dengan layanan terjemahan saya, pelanggan dapat menikmati terjemahan akurat dan cepat dari dan ke Bahasa Inggris-Indonesia. Dapatkan nilai maksimal dengan harga terjangkau, revisi gratis, dan pengalaman luas dalam menerjemahkan berbagai jenis dokumen.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.