Estimasi Nilai Properti / Appraisal Properti

0,0

Lulus dari Universitas Indraprasta PGRI Jakarta di Bidang Teknik Informatika dan mengikuti Jenjang Profesi sebagai Penilai Properti dari Assosiasi Penilai dan mendapatkan Register Penilai dari Kementrian Keuangan. Saya sudah menekuni bidang Penilaian Properti sejak 2010. Saya menawarkan Jasa Penilaian Properti dengan waktu tergantung jenis properti yang akan dinilai dan jenis layanan. Layanan yang diberikan: 1. Layanan Express sebagai penggunaan pribadi dengan laporan terbatas yang hanya untuk konsumsi pribadi dan tidak untuk menjadi acuan transaksi kepada pihak ketiga/pembiayaan. 2. Layanan profesional yang diberikan melalui KJPP dan Penilai Publik. dimana saya hanya sebagai marketing. Langkah Pekerjaan Proses untuk Penilaian Properti: 1. Menerima Informasi dan Data (bahan penilaian) 2. Identifikasi kebutuhan dan Tujuan Penilaian 3. Melakukan Inspeksi lapangan (untuk layanan profesional) dan Analisa 4. Mengeluarkan Draft Nilai dan Konsultasi 5. Review, Revisi, dan Konsultasi 6. Final Report

Langkah PekerjaanUntuk Estimasi Nilai Properti / Appraisal Properti

  • 1. Konsultasikan Kebutuhan Penilaian
  • 2. Kirim dokumen objek yang akan dinilai dan informasi anda sebagai pemberi tugas

Harga paket untuk Estimasi Nilai Properti / Appraisal Properti

Penilaian Properti Untuk Penggunaan Pribadi

Rp 750 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Anda akan mendapatkan Report Ringkas dan Terbatas dengan isi: 1. Data Khusus Properti (Kepemilikan, Tata Kota, Peruntukan, dan Kisaran Harga Sekitar yang digunakan sebagai Pembanding) 2. Data Umum mengenai lingkungan sekirat objek penilaian. 3. Kesimpulan Nilai


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.