Professional Writing Konten (Ilmiah & Creative)

Terjual 31 kali
4,8

Anda membutuhkan bantuan dalam penulisan? Saya menyediakan jasa penulisan konten dengan berbagai tema untuk individual dan perusahaan, seperti: 1. Penulisan Konten Akademik atau Ilmiah (Essay, Jurnal, Literature Review, etc) 2. Penulisan Konten Kreatif Cerpen atau Novell 3. Penulisan Konten Artikel Umum untuk Blog, Media Sosial dan lain-lain Saya dapat menulis dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Dapat menulis dengan berbagai topik. Mohon untuk menghubungi secara personal untuk detail pengerjaan dan penjelasan. Terima kasih. Keterangan lebih lanjut - Harap diskusikan mengenai tema dan topik penulisan terlebih dahulu, untuk memaksimalkan pekerjaan. - Waktu pengerjaan berkisar 1-2 hari, disesuaikan dengan jumlah kata dan tingkat kesulitan. - Revisi bebas, diharapkan dapat langsung memberikan revisi secara lengkap dan jelas.

Langkah PekerjaanUntuk Professional Writing Konten (Ilmiah & Creative)

  • 1. Hubungi "Penulis Bebas" dan jelaskan jenis pekerjaan serta konsep yang di inginkan
  • 2. Pembayaran dimuka ke Fastwork sesuai penawaran yang disepakati

Harga paket untuk Professional Writing Konten (Ilmiah & Creative)

Konten Ilmiah (Essay, Makalah, Jurnal, Paper dll.)

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Penulisan Essay (dengan setting size 12, space 1,5, margin 4-4-3-3, pada kertas A4) kurang lebih 330 kata. Satu Halaman kertas A4. Untuk kuota lebih dari 1 halaman harga dan waktu bisa didiskusikan dan dikerjakan sesuai kesepakatan. - 1x Revisi - Langganan Revisi 3 - 5 x


Konten Kreatif Fiksi dan Non-Fiksi (Novell atau Cerpen)

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

-Penulisan cerpen/dongeng dengan panjang maksimal 500 kata. Bila melebihi kuota 500 kata harga bisa disesuaikan melalui diskusi. -Untuk penulisan Novel dihitung per project. Harga per project (maksimal 50 lembar Novel) dengan kertas A4 adalah Rp. 2,5 Juta (Semakin susah tema, ada penambahan harga). -Waktu pengerjaan Cerpen 1-3 hari kerja, untuk Penulisan Novel waktu pengerjaan sesuai dengan kesepakatan dalam diskusi. -Revisi 1 x, Langganan 2-3x -File dalam bentuk Doc.


Konten Umum

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Revisi bebas, sesuai kesepakatan (penjelasan revisi yang jelas dan sesuai kesepakatan) - Harga dimulai dari 250 kata, apabila lebih, harga menyesuaikan - Tulisan bisa dalam bahasa Indonesia atau bahasa Inggris - Bisa untuk deskripsi produk, perusahaan, copywriting, caption, dan sejenisnya - Untuk lebih lanjut, harga dapat dinegosiasikan secara personal - Untuk Caption Media Sosial, dapat mengontak saya terlebih dahulu untuk negosiasi


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.