Pembuatan Flow Diagram dengan Format BPMN 2.0

Terjual 4 kali
5,0

Jasa pembuatan flow diagram dengan format BPMN 2.0 untuk algoritma, proses kerja, proses bisnis, dan proses sistem. Flow dapat digunakan untuk berbagai keperluan seperti membantu mendefinisikan proses bisnis, tugas kuliah, dan kepentingan lainnya. Flow akan digambarkan menggunkan swimlane diagram untuk memperjelas proses setiap actor (silahkan chat untuk non swimlane). Untuk proses yang belum terdefinisi dapat dilakukan konsultasi terlebih dahulu untuk memperjelas flow tersebut. Cakupan dapat dilihat pada deskripsi dari setiap paket yang tertera. Menerima juga pembuatan DFD, dan ERD (tidak termasuk dlm paket, chat for further information).

Langkah PekerjaanUntuk Pembuatan Flow Diagram dengan Format BPMN 2.0

  • 1. Client memberikan proses yang sudah terdefinisi dengan jelas (paket 1) / berkonsultasi terlebih dahulu dengan freelancer untuk mendefinisikan proses tersebut (paket 2)
  • 2. Client berdiskusi dengan freelancer terkait hasil yang diharapkan

Harga paket untuk Pembuatan Flow Diagram dengan Format BPMN 2.0

BPMN 2.0 (tanpa konsultasi)

Rp 150 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Termasuk: - pembuatan swimlane flow diagram dalam format BPMN 2.0 - pemberian source document (editable draw.io) dan gambar dalam format sesuai permintaan Batasan: - proses bisnis terdiri dari 15 langkah proses (atau kurang) - untuk proses lebih dari 15 langkah proses bisa chat terlebih dahulu - proses bisnis harus sudah terdefinisi dengan jelas (untuk proses bisnis yang belum terdefinisi dengan jelas bisa mengambil paket 2)


BPMN 2.0 (dengan konsultasi)

Rp 250 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Paket 2: Termasuk: - konsultasi terakit flow (belum ada flow process yang terdefinisi dengan jelas) - pendefinisian flow yang akan dibuat - pembuatan swimlane flow diagram dalam format BPMN 2.0 - pemberian source document (editable draw.io) dan gambar dalam format sesuai permintaan Batasan: - konsultasi dalam video conference dengan durasi maksimal 90 menit - proses bisnis terdiri dari 15 langkah proses (atau kurang) - untuk proses lebih dari 15 langkah proses bisa chat terlebih dahulu


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.