REVIEW BUKU FIKSI DAN NON-FIKSI

Terjual 2 kali
5,0

Punya karya tulis keren dan berkualitas? Butuh pembaca untuk mempromosikan karya? Ingin karyamu dipromosikan dan diulas? Kamu datang ke orang yang tepat! Saya Anja, seorang konten kreator buku, atau biasa disebut bookstagram. Memiliki pengalaman dalam menulis review buku dalam bentuk microblog, video singkat di reels dan artikel ulasan di blog. YANG KAMU DAPATKAN: - Ulasan kualitas tinggi, mudah dimengerti dan menarik perhatian para calon pembaca! - Proses mengulas cepat! Tak tunggu lama, tinggal kirim naskah, lalu ulasan jadi! - Ditulis dengan gaya santai, namun sopan dan tetap mengikuti kaidah KBBI. - Konten ulasan bisa memilih! Dapat berupa microblog, caption di instagram, video singkat di reels atau berupa artikel untuk blog. - Tulisan 100% original. Tunggu apalagi? Mari hubungi saya, dan promosikan buku kerenmu!

Langkah PekerjaanUntuk REVIEW BUKU FIKSI DAN NON-FIKSI

  • 1. Klien memberikan arahan berupa briefing dan referensi kepada freelancer.
  • 2. Freelancer mempelajari keinginan klien dan memberikan penawaran kejra.

Harga paket untuk REVIEW BUKU FIKSI DAN NON-FIKSI

Konten Microblog

Rp55,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

1 POSTINGAN KONTEN MICROBLOG - Satu postingan berisi 6-10 slide. - Menulis konten berupa ulasan/branding buku. - Menceritakan keunggulan dan memetik pelajaran dari buku tersebut. - Template bisa didiskusikan.


Konten Video

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

1 tulisan untuk konten video. - Tulisan untuk video berdurasi 30-80 detik. - Ulasan buku berupa script menyenangkan dan mudah diceritakan.


Ulasan Artikel

Rp160,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Artikel SEO sepanjang 700 kata. - Menceritakan kembali isi buku. - Memperkenalkan biodata penulis. - Membangun branding buku lewat artikel. - Memberikan keunggulan dan kekurangan buku (bila ditemukan kekurangan). - Memetik pelajaran yang relefan dengan isu atau trend terkini.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.