Jasa Pembuatan Aplikasi Website - Company Profile , Ecommerce , Sistem Administrasi dan Sistem Kasir

0,0

Mencari developer terkemuka yang dapat membuat situs web dan aplikasi web yang menakjubkan untuk bisnis Anda? ! Selamat datang di PaluGada Studio, solusi lengkap Anda untuk layanan pengembangan situs web dan aplikasi seluler. Tim developer dan desainer terampil kami telah membantu bisnis di berbagai industri, seperti landing page , company profile , ecommerce , aplikasi point of sales , dan banyak lagi. . Layanan kami dirancang untuk mengoptimalkan proses bisnis Anda, membuat Anda bebas untuk fokus mengembangkan bisnis Anda. Kami menawarkan berbagai layanan, termasuk: 1. Pengembangan Situs Web 2. Pengembangan Aplikasi Seluler 3. Desain UI/UX 4. Desain Grafis. Masih Bingung ? Jangan ragu untuk menghubungi Kami! Kami akan dengan senang hati membantu! !!

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Pembuatan Aplikasi Website - Company Profile , Ecommerce , Sistem Administrasi dan Sistem Kasir

  • 1. Mendiskusikan kebutuhan dan konsep website
  • 2. Klien mengirim materi (logo, materi isi, foto, link referensi, dll)

Harga paket untuk Jasa Pembuatan Aplikasi Website - Company Profile , Ecommerce , Sistem Administrasi dan Sistem Kasir

WEBSITE COMPANY PROFILE / LANDING PAGE

Rp1,0 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

# Fitur dan Spesifikasi 1. Halaman Company Profile (Home , Service, Katalog Produk, About us , Artikel, Profile 2. Domain dan Hosting 3. Setting DNS dan SSL 4. CopyWritting 5. Wa & Social Media Button 6. Professional Web Design Cocok untuk menunjukan kepada customer produk yang dimiliki secara lebih mudah dan efisien !


WEBSITE ECOMMERCE

Rp4,5 jt
Waktu pengerjaan 14 hari

# Fitur dan Spesifikasi 1. Web Design Professional 2. Produk 3. Profile Company 4. Cek Ongkos Kirim (JNE, JNT, TIKI, dll) 5. Member area (Keranjang , Favorit dll) 6. Transaksi via website 7. Wa & Social Media Button 8. Domain dan Hosting 9. Setting DNS dan SSL 10. CopyWriting Cocok untuk mempermudah customer untuk melakukan pembelian produk dengan lebih praktis !


WEBSITE SISTEM ADMINISTRASI DAN KASIR

Rp4,5 jt
Waktu pengerjaan 14 hari

# Fitur dan Spesifikasi 1. Web Design Professional 2. Daftar Katalog Produk 3. Daftar Customer dan Supplier 3. Rekap Penjualan 4. Rekap Pembelian 5. Laporan Penjualan dan Pembelian 6. Domain dan Hosting 7. Setting DNS dan SSL 8. CopyWritting Cocok untuk mempermudah mendokumentasikan penjualan dan pembelian serta mengambil data untuk laporan !


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.