Belajar AutoCAD & Inventor (CAD) Serta Melayani Jasa Gambar 2D & 3D Drafter Engineering

Terjual 1 kali
5,0

Kursus AutoCAD & Inventor adalah pelatihan yang ditawarkan kepada individu yang ingin mempelajari perangkat lunak desain komputer AutoCAD & Inventor. AutoCAD & Inventor adalah salah satu program desain teknis yang paling populer dan digunakan secara luas di berbagai industri, termasuk arsitektur, rekayasa, konstruksi, manufaktur, dan banyak lagi. Kursus AutoCAD & Inventor bertujuan untuk mengajarkan peserta cara menggunakan perangkat lunak ini untuk membuat gambar teknis, rancangan, dan model 2D/3D dengan presisi.

Langkah PekerjaanUntuk Belajar AutoCAD & Inventor (CAD) Serta Melayani Jasa Gambar 2D & 3D Drafter Engineering

  • 1. Menganalisa Gambar
  • 2. Memahami Keperluan Client

Harga paket untuk Belajar AutoCAD & Inventor (CAD) Serta Melayani Jasa Gambar 2D & 3D Drafter Engineering

Jasa Re-Drawing 2D & 3D

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Menerima jasa desain Gambar Kerja AutoCAD & Inventor Drawing 2D & 3D Gambar Kerja Sesuai dengan gambar teknik selayaknya yang akan diproduksi. format yang diberikan berupa pdf, dwg, dxf, STEP, XT dan lainnya


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.